3 Lagu Soundtrack Drama Terkenal Hyorin SISTAR

HyorinnSALAMKOREA.COM – Pemilik nama Kim Hyo Jung atau lebih dikenal dengan nama debut Hyorin SISTAR ini memiliki suara emas yang indah. Hyorin bahkan sudah merilis album solo “Love & Hate” yang dirilis pada tahun 2013 silam. Ia dikenal dengan vokalnya yang kuat, dan bahkan mendapat julukan sebagai “Beyonce Korea”. Tidak hanya itu, karakter vokal Hyorin juga didukung dengan kemampuannya melafalkan lagu dengan jelas. Ketika datang ke Indonesia dalam acara “Music Bank” misalnya, ia berduet bersama Eru menyanyikan lagu “Kemesraan”.

Berkat suara indahnya, Hyorin juga terpilih untuk menyanyikan lagu soundtrack untuk film Disney “Frozen” yang berjudul “Let It Go. Menyanyikan lagu ini versi Korea, menjadikan Hyorin sebagai penyanyi Korea kedua yang berpartisipasi dalam produksi Disney. Sebelumnya,  Park Hyun Jung yang berpartisipasi dalam produksi Disney “Reflection for Mulan”.

Suara vokal Hyorin yang khas dan lembut juga membuatnya terpilih untuk menyanyikan lagu soundtrack untuk drama Korea. Lagu-lagu yang dinyanyikannya pun berhasil duduk di peringkat atas tangga lagu Korea.

1. Master’s Sun – You Make Me Go Crazy

hyorinLagu dari soundtrack drama “Master’s Sun” yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan So Ji Sub ini ditayangkan di SBS. Lagu ini berhasil masuk dalam peringkat teratas K-Pop Hot 100 sejak pertama kali rilis di tahun 2013.

2. Man From Another Stars – Goodbye

Hyorin2Lagu ini menjadi soundtrack untuk drama populer SBS “Man From Another Stars” yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Lagu ini menjadi populer karena drama ini menjadi hit tidak hanya di Korea namun juga di Asia bahkan di Eropa.

3. Warm and Cozy – Closer

Hyorin3Drama ini berlatar kehidupan masyarakat Pulau Jeju khususnya wanita penyelam. Suara Hyorin memberikan kesan haru dalam romantisme yang terjalin antara Kang Sora dan Yoo Yeon Suk dalam drama ini. Lagu ini berkisah tentang perasaan menyukai seseorang hingga membuat hati berdebar.

Nah, mana lagu soundtrack dari Hyorin pilihan kamu, Jeolchin?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^