3 Rekomendasi Drama Korea untuk Liburan

SALAMKOREA.COM – Drama Korea selalu punya cara sendiri untuk bisa memanjakan penontonnya. Mulai dari aktor dan aktrisnya, jalan ceritanya, hingga setting lokasi yang indah dan unik. Namun terlebih dari segalanya, jalan cerita yang ringan akan menjadi daya tarik yang utama.

Nah masuk liburan panjang nanti, untuk kamu yang belum punya rencana untuk berlibur bisa “Drama Marathon” dengan menonton Kdrama. Berikut ini, 5 drama Korea rekomendasi Salam Korea dengan cerita yang ringan dan tentu saja setting lokasi yang membuat kamu ingin berkunjung ke sana.

1. Warm and Cozy (2015)

Warm and CozyDrama ini dibintangi oleh Kang Sora dan Yoo Yeon Suk ini mengambil latar belakang Pulau Jeju sebagai setting tempat. Nama lain drama ini adalah “Maendorong Ttotot” yang artinya juga “Warm and Cozy”. Ditulis oleh Hong Sister, drama ini punya jalan cerita yang ringan dan pasti membuat kamu terhibur. Yoo Yeon Suk yang berperan sebagai chef di drama ini memiliki banyak aegyo yang pasti akan membuat kamu tersenyum lucu.

2. Sensory Couple (2015)

Sensory CoupleDrama yang dibintangi oleh Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung ini sekilas memang bertema kriminal. Namun jangan salah, karena jalan cerita drama ini cukup mudah “dicerna” dengan alur yang tidak membingungkan. Selain itu, di drama ini kamu akan bisa menonton sisi konyol dari seorang idol, Park Yoo Chun.

3. Oh My Lady (2010)

Oh My LadyDrama ini diperankan oleh Choi Siwon dan Chae Rim. Bercerita tentang aktor terkenal yang baru mengetahui bahwa ia memiliki seorang putri kecil. Kehidupannya sebagai aktor terkenal pun mulai penuh dengan cerita unik ketika akhirnya ia mulai jatuh cinta pada “ahjumma” yang tak lain adalah pengasuh anaknya. Jalan cerita yang ringan dengan membuat drama ini jadi rekomendasi buat kamu yang ingin menonton drama Korea untuk liburan.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^