Yoo Seung Ho Minder Main Sama Park Bo Gum?

yoo-seung-ho-03

SALAMKOREA.COM – Sama-sama menjadi aktor muda berbakat bukan berarti Yoo Seung Ho mudah berteman dengan sesama selebriti, lho. Ia mengaku kalau ia sulit berteman dengan selebriti apalagi yang sesusia dengannya. Aktor yang sudah menyelesaikan wajib militernya ini ditanya apakah ia pernah mendengar istilah 93-er line yang mengarah pada selebriti yang lahir pada tahun 1993 seperti Park Bo Gum, D.O EXO, dan Seo Kang Joon.

Ia menjawab bahwa ia pernah membaca artikel tentang itu. Meski aku tidak berteman dengan mereka, aku memang mencari tahu tentang mereka karena kami dikelompokkan bersama.

Ia lalu menambahkan, “Banyak penyanyi dan aktor yang lahir tahun 1993 sangat aktif sekarang-sekarang ini. Ini aneh namun aku merasa bangga saat aku melihat berita tentang mereka.”

Yoo Seung Ho mengaku bahwa ia tidak memiliki banyak teman selebriti. Ia mengatakan, “Aku memang memiliki banyak kesempatan untuk bisa mengenal mereka, namun aku terlalu gugup untuk menghubungi mereka. Aku ingin terbuka pada mereka namun fakta bahwa mereka adalah selebriti melekat di ingatanku, jadi aku merasa terlalu gugup untuk bercanda dengan mereka dan sulit merasa leluasa berada di dekat mereka.”

Saat ia dikatakan bahwa ia juga seorang selebriti seperti orang-orang itu, aktor ini hanya menyunggingkan senyum merasa rendah diri.

S