Song Joong Ki: Song Hye Kyo Orang yang Aku Cintai

song-song-couple-2

SALAMKOREA.COM – Song Joong Ki enggak canggung ungkap rasa cinta pada calon istri, Song Hye Kyo. Ini terungkap dalam konferensi pers film Battleship Island. Ia mengungkapkan perasaannya sambil juga mengutarakan seberapa besar ia bangga terhadap aktris cantik itu.

Setelah membintangi drama Descendants of the Sun, Song Hye Kyo mendapatkan tawaran iklan sebuah brand asal Jepang. Namun meski honornya menggiurkan, ia menolak tawaran itu. Ini karena perusahaan asal Jepang itu melakukan kerja paksa terhadap rakyat Korea pada masa penjajahan Jepang.

“Aku mengetahui hal ini melalui artikel dan bertepuk tangan dalam hati. Aku pun akan menolak kesepakatan iklan tersebut. Itu adalah hal masuk akal untuk dilakukan,” ujar Song Joong Ki. Ia lalu tanpa ragu menambahkan, “Wanita yang membuat keputusan itu adalah orang yang aku cintai.”

Sementara itu, film Battleship Island merupakan film berlatar kisah 400 orang Korea yang dipaksa bekerja di Hashima Island pada masa  penjajahan Jepang. Film ini akan ditayangkan pada 26 Juli mendatang di Korea.