Serunya Berpetualang di Alpen-nya Korea Bersama Domba-Domba Lucu

0


SALAMKOREA.COM – Kalau kamu berkesempatan ke Peternakan Domba Daegwallyeong, kamu akan terpesona dengan keindahannya. Tempat ini sering disebut-sebut sebagai Alpen dari Korea ketika musim dingin tiba. Hamparan bukit berumput yang biasanya berwarna hijau akan berwarna putih layaknya berselimut salju.

Selama musim semi, musim panas, dan musim gugur di Peternakan Domba Daegwallyeong hamparan bukitnya akan berwarna hijau. Kamu akan bisa melihat hamparan indah padang rumput yang luas serta laut Timur. Langit biru pun menambah pemandangan jadi terasa menyenangkan.

Saat musim semi, musim panas dan musim gugur, kamu akan bisa bermain dan menikmati keberadaan kawanan domba. Domba-domba ini berkeliaran di padang rumput dengan bebas jadi kamu bisa memberi makan mereka. Peternakan ini menyediakan rumput kering untuk kamu memberikan makan pada domba.

Keunikan lain dari destinasi ini adalah menjadi sangat populer di kalangan pecinta fotografi pada musim dingin. Ada gubuk kayu di tengah-tengah padang rumput yang berfungsi sebagai tempat yang paling pas untuk mengambil foto lanskap. Jadi kamu bisa mengabadikan momen di Peternakan Domba Daegwallyeong dalam satu gambar yang khas.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply