KTO Jakarta: Jalan-Jalan ke Korea ala “Liburan #keKoreaAja Yuk!

kto-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Seiring dengan terus meningkatnya minat masyarakat Indonesia akan pariwisata Korea, KTO Jakarta juga semakin banyak menerima pertanyaan terkait wisata Korea seperti tujuan wisata baru dan tempat-tempat wisata lain yang menyenangkan untuk dikunjungi. Untuk menjawabnya, staf KTO Jakarta berinisiatif untuk menerbitkan buku panduan komprehensif yang tentunya disesuaikan dengan karakter dan gaya wisatawan Indonesia, yang biasanya senang berfoto, berbelanja dan bersantai di kafe-kafe bertema unik dan instagramable.

KTO Jakarta Rilis Buku Panduan Wisata ke Korea

Buku panduan wisata dengan judul “Liburan #keKoreaAja Yuk!” ini disusun atas pengalaman perjalanan pribadi dan dilengkapi dengan saran-saran berguna untuk wisatawan Indonesia. Buku panduan ini juga membahas berbagai macam pertanyaan yang sering diajukan wisatawan Indonesia saat mempersiapkan perjalanan dan menyediakan berbagai rekomendasi tempat wisata, baik yang baru maupun yang ikonik di Korea. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan tips bermanfaat untuk wisatawan Muslim seperti atraksi wisata yang memiliki sarana ramah muslim dan tempat beribadah, serta panduan memilih jenis restoran yang ramah bagi wisatawan muslim.

Konten buku panduan wisata “Liburan #keKoreaAja Yuk!” ini terdiri dari empat bagian utama, yakni Informasi Umum tentang Korea, Atraksi Pariwisata, Restoran dan Lokasi Instagramable. Konten tersebut dapat membantu wisatawan Indonesia untuk memilih dan menentukan atraksi-atraksi wisata pilihan KTO Jakarta yang ingin dikunjungi di semua wilayah di Korea.

Buku panduan ini dapat diunduh secara gratis di tautan berikut: https://visitkorea.or.id/article/e-book-liburan-kekoreaaja-yuk

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^