Wow, Desa di Korea Ini Mirip Seperti Pedesaan di Jerman

Pemandangan Desa Jerman (atas & kanan; sumber atas: Kantor Namhae-gun).

SALAMKOREA.COM – Tahukah kamu kalau selain Amerika, salah satu negara tempat banyak orang Korea tinggal adalah Jerman? Bukti nyatanya adalah sebuah desa cantik di Korea yang memiliki arsitektu khas desa di Jerman. Ciri khas desa cantik ini memiliki atap berwarna oranye dengan dinding berwarna putih.

Jika kamu berkunjung ke Seoul untuk liburan musim panas Korea, sisihkan waktu sejenak untuk menjelajah pulau Namhae yang menyimpan rahasia keindahan luar biasa. Selain lanskap pegunungan yang berdampingan dengan laut, kamu juga bisa mengunjungi desa cantik ini. Desa Jerman ini juga memiliki nama jerman untuk bangunannya seperti Heidelberg atau Frankfurt.

Saat kamu melewati pintu masuknya, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan desa yang pernuh warna cerah serta latar laut biru yang cantik. Selain mengagumi keindahan artitektur rumah ala pedesaaan Jerman, kamu juga bisa merasakan langsung pengalaman budaya Jerman. Di sini ada Gedung Pameran Jerman Namhae dan Pusat Pengalaman Budaya Jerman. Jika lelah berjalan-jalan, kamu bisa mencicipi kuliner khas Jerman di Restoran Deutscher Imbiss. Tak tanggung-tanggung, restoran ini dioperasikan oleh seorang Jerman. Enggak hanya makanan, kamu juga bisa membeli suvenir cantik khas Jerman, lho. Untuk yang hobi berfoto, kamu bisa menikmati keindahan taman di House N Garden yang terletak tidak jauh dari desa Jerman ini.

Gedung Pameran Jerman Namhae (kiri; sumber: Namhae Mirae News).

Desa Jerman
☞ Alamat:
 92, Dogil-ro, Namhae-gun, Gyeongsangnam-do (경상남도 남해군 삼동면 독일로 92).
☞ Petunjuk arah: Naik taksi sekitar 35 menit dari Terminal Bus Antarkota Namhae.
☞ Situs web: 남해독일마을.com (Khusus bahasa Korea).

Dikutip dari KTO Jakarta.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^