Mi Sedaap dan Shin Ramyun Bersaing Jadi yang Terenak di Dunia!

5

Siapa yang belum pernah menyantap mi instan? Selain mudah dibuat, mi instan juga memiliki banyak rasa yang lezat dan menggiurkan. Ada banyak merek mi instan di dunia namun siapa sangka jika merek mi instan yang banyak digemari justru berasal dari negara Asia. Dilansir dari situs seriouseats.com, ada lima rasa dari empat merek  mi instan yang paling terkenal dan digemari di dunia.

Kelima rasa ini cukup khas dan mewakili cita rasa kuliner dari negara asalnya. Khas rasa kulinerAsia memiliki aroma dan rasa yang cukup kuat sehingga tentu memiliki ciri khas tersendiri yang cukup menggoyang lidah. Nah Jeolchin, berikut lima rasa mi instan yang paling digemari didunia.

1. Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental

Mi Sedap

Mie Sedaap Instan Kari Special Bumbu Kari Kental dari Indonesia masuk dalam daftar mie instan paling enak di dunia. Dengan sedikit minyak dan rasa kari yang kuat, mi Sedaap seakan menyuguhkan cita rasa kari yang membuat lidah kecanduan. Selain itu, aroma bumbu kari juga terasa dalam tekstur kuah yang kental.

2. Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles

Sapporo Ichiban

Mi instan asal Negeri Sakura ini menonjolkan rasa kaldu ayam yang menggiurkan. Untuk menikmati mi instan yang satu ini, tambahkan bahan pelengkap yang dapat disediakan dengan mudah seperti irisan ayam panggang dan daun bawang segar. Bumbu tambahan yang diberikan mi instan ini adalah taburan wijen yang menambah rasa khas..

3. Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup

Nongshim Black

Shin Ramyun sudah menjadi merek mi instan Nomor 1 di Korea Selatan. Jenis yang satu ini menjadi yang paling enak dan digemari di dunia. Shin Ramyun Black ini selain porsinya yang besar seperti rasa Shin Ramyun lainnya jenis yang satu ini sedikit lebih istimewa. Ada potongan daging sapi serta bumbu pedas khas Shin Ramyun. Selain itu ada tambahan pelengkap bawang dan sayuran yang menjadikan mi instan ini masuk dalam kelas “premium” karena rasa dan bahan pelengkap di dalamnya yang istimewa.

4. Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles, Oriental Flavor

Myojo Ramen

Merek mi instan ini adalah yang digemari dan terenak dengan tekstur yang kenyal serta kaldu seafood yang khas. Tambahkan pelengkap seperti telur serta potongan udang akan membuat rasanya semakin lezat.

5. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein

Sapporo Ichiban Chow Mein

Dapatkan rasa asin berpadu dengan bahan pelengkap rumput laut yang menjadikan rasa mi instan ini menjadi pilihan tepat untuk dinikmati. Merek mi instan asal Jepang ini memberika rasa khas rumput laut yang gurih.

Nah Jeolchin mana mi instan favorit kamu?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

5 COMMENTS

Leave a Reply