Aktris Cantik Korea Dengan Bibir Terseksi

Bagi kaum hawa, bibir merupakan salah satu panca indera yang dapat menampilan sisi pesona dalam diri mereka. Maka, tak jarang dari para wanita yang memoles bibirnya menggunakan lipstik, lipblam, atau lipgloss demi mendapatkan bibir yang indah.

Hal ini pun kerap dilakukan oleh artis-artis Korea. Belum lama ini, sebuah perusahaan kosmetik asal Korea telah mengadakan survey untuk mengetahui siapa artis cantik Korea yang tepat menyandang gelar “Bibir Terseksi”.

Adapun survei ini diikuti oleh 3.759 orang melalui situs perusahaan kosmetik. Dari hasil survey tersebut, diperoleh lima artis Korea yang terpilih untuk mendapatkan gelar artis Korea dengan bibir sensual.

Penasaran siapa saja mereka? Inilah 5 artis korea dengan bibir paling seksi.

1. Lee Hyori

Lee Hyori

Pasca terpilih menjadi salah satu wanita tercantik di Korea, Lee Hyori kembali meraih gelar sebagai artis wanita dengan bibir terseksi. Berdasarkan hasil survei, sebanyak 38% memilih Lee sebagai artis penuh pesona yang memiliki bibir paling seksi.

2. Shin Min Ah

Shin Min Ah and Kim Woo Bin - Giordano Summer 2014 (5)

Selanjutnya, ada wanita cantik bernama Shin Min Ah yang mempunyai bibir terseksi. Shin sukses mendulang suara sebanyak 25%. Mendapatkan gelar ini, Shin pun sangat tersanjung dan sangat bahagia.

3. Ha Ji Won

Ha Ji won

Pemain drama korea romatis ‘Secret Garden’ Ha Ji Won berada di urutan ketiga dengan gelar wanita korea dengan bibir paling seksi. Ha Ji Won mendapatkan presentasi suara sebanyak 21% dari hasil survey.

4. Lim Soo Jung

Lim Soo Jung

Di jajaran nomor empat, ada si cantik Lim Soo Jung yang meraih predikat wanita korea berbibir seksi. Lim sukses meraih urutan 10% suara. Selain memiliki bibir seksi, wanita ini juga mempunyai wajah yang imut. Bahkan, ia kerap disebut dengan ‘Babyface’.

5. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

Di peringkat kelima, ada artis seksi Jeon Ji Hyun dengan gelar wanita korea berbibir seksi. Jeon memperoleh 5% suara. Akibat pesona bibir seksinya, Jeon pun sering memperoleh pujian dari para penggemarnya.

[Sumber: http://jadiberita.com/]

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^