Rahmania Astrini Mewakili Indonesia di Proyek “Me Me We”

rahmania-astrini-salam-koreaSALAMKOREA.COM – Hi Jeolchin! sudah tau projek “ME ME WE”? Proyek kolaborasi lima negara Asia dengan mengambil tema menghadapi masa-masa sulit di tengah pandemi COVID-19, para penyanyi ternama dari enam (6) negara berbeda di Asia berkolaborasi dalam lagu berjudul “ME ME WE”.  Kedelapan orang penyanyi dari Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand menyatukan suara dan berharmoni dalam lagu pop bernuansa cerah ini.

Dalam lagu “ME ME WE”, Korea Selatan diwakilkan oleh KPop superstar Ailee, Ravi, serta boyband NewKidd, sementara 5 negara lain masing-masing diwakilkan oleh 1 penyanyi –  Aizat Amdan dari Malaysia, Chillies dari Vietnam, PAAM dari Thailand, Quest dari Filipina, dan Rahmania Astrini dari Indonesia.

Rahmania Astrini adalah seorang penyanyi R&B muda dari Indonesia dengan segudang prestasi, yang telah menyabet penghargaan AMI Awards 2019 lalu di kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik.

Rahmania Astrini menyimpulkan kalau rekaman “ME ME WE” adalah proses yang menyenangkan. “Prosesnya seru dan lumayan challenging karena semua direkam dari rumah, dan aku melakukan proses rekaman sambil teleponan dengan label aku. It’s a fun and funny process.”

Dara cantik asal Indonesia satu ini sukses buat iri para penggemar Kpop karena dapat bersanding dengan idola ternama Kpop. Jangan lupa untuk streaming  “ME ME WE”, ya.