Romantis ala Drama Korea Auntumn in My Heart di Eco Green Campus

0


Foto: Generator angin di Eco Green Campus

SALAMKOREA.COM – Tahukah kamu jika Eco Green Campus atau juga disebut dengan Peternakan Samyang ini dikenal sebagai padang rumput hijau terbesar di Asia? Padang rumput di destinasi ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan, lho.

Karena keindahannya inilah, Eco Green Campus sering menjadi lokasi pembuatan drama dan film populer Korea. Sebut saja film Taegukgi: The Brotherhood of War (2004), Lovers’ Concerto (2002) dan Autumn in My Heart (2000). Di tempat ini kamu akan bisa melihat kawanan sapi dan domba yang bebas merumput di hamparan hijau yang luas. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat ada generator angin yang berdiri kokoh di atas bukit. Pemandangan di sini sangat indah sehingga kamu akan merasa sedang berada di negeri dongeng! Uniknya Eco Green Campus ini juga bisa kamu kunjungi di musim dingin, lho. Hamparan salju putih akan memenuhi bukit dan memberikan kesan romantis jika kamu sedang bersama pasangan. Di musim lainnya, seperti di musim semi atau musim gugur kamu bisa menikmati udara sejuk sambil mendaki bukit.

Selain bersenang-senang kamu bisa menikmati berjalan sepanjang 4,5 kilometer dari pintu masuk Eco Green Campus ke Daegwallyeong Observatory. Perjalanan selama 1 jam 30 menit ini akan makin asyik sambil menikmati kebersamaan dengan teman-teman kamu. Lokasi ini juga akrab untuk anak-anak jadi enggak perlu khawatir akan merasa bosan, ya.

Keindahan lainnya bisa kamu nikmati saat langit sedang cerah. Kamu bisa melihat jauh hingga Laut Timur bahkan indahnya matahari terbit di puncak Gunung Odae. Sebelum ke sini, pastikan kamu memakai pakaian lengan panjang, ya. Udara menjadi lebih dingin saat berada di puncak meskipun kamu berkunjung saat musim panas.

Eco Green Campus ini terletak di Daegwalnyeong-myeon, Pyeongchang, Gangwon.

NO COMMENTS

Leave a Reply