Romantis ala Drama Korea Auntumn in My Heart di Eco Green Campus


Foto: Generator angin di Eco Green Campus

SALAMKOREA.COM – Tahukah kamu jika Eco Green Campus atau juga disebut dengan Peternakan Samyang ini dikenal sebagai padang rumput hijau terbesar di Asia? Padang rumput di destinasi ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan, lho.

Karena keindahannya inilah, Eco Green Campus sering menjadi lokasi pembuatan drama dan film populer Korea. Sebut saja film Taegukgi: The Brotherhood of War (2004), Lovers’ Concerto (2002) dan Autumn in My Heart (2000). Di tempat ini kamu akan bisa melihat kawanan sapi dan domba yang bebas merumput di hamparan hijau yang luas. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat ada generator angin yang berdiri kokoh di atas bukit. Pemandangan di sini sangat indah sehingga kamu akan merasa sedang berada di negeri dongeng! Uniknya Eco Green Campus ini juga bisa kamu kunjungi di musim dingin, lho. Hamparan salju putih akan memenuhi bukit dan memberikan kesan romantis jika kamu sedang bersama pasangan. Di musim lainnya, seperti di musim semi atau musim gugur kamu bisa menikmati udara sejuk sambil mendaki bukit.

Selain bersenang-senang kamu bisa menikmati berjalan sepanjang 4,5 kilometer dari pintu masuk Eco Green Campus ke Daegwallyeong Observatory. Perjalanan selama 1 jam 30 menit ini akan makin asyik sambil menikmati kebersamaan dengan teman-teman kamu. Lokasi ini juga akrab untuk anak-anak jadi enggak perlu khawatir akan merasa bosan, ya.

Keindahan lainnya bisa kamu nikmati saat langit sedang cerah. Kamu bisa melihat jauh hingga Laut Timur bahkan indahnya matahari terbit di puncak Gunung Odae. Sebelum ke sini, pastikan kamu memakai pakaian lengan panjang, ya. Udara menjadi lebih dingin saat berada di puncak meskipun kamu berkunjung saat musim panas.

Eco Green Campus ini terletak di Daegwalnyeong-myeon, Pyeongchang, Gangwon.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^