Karakter Mengejutkan Sulli f(x) Untuk Film Fashion King

Beberapa waktu yang lalu visual girl grup f(x) ini sempat dikabarkan akan beristirahat dari dunia entertainment, setelah istirahat dalam beberapa waktu akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dalam pembuatan film Fashion King. Sulli f(x), telah merubah sosoknya menjadi sosok yang benar-benar berbeda untuk perannya dalam film terbaru Fashion King.

Sulli benar-benar meninggalkan karakter-karakter yang dahulu sering ia perankan untuk beberapa drama dengan menjadi sosok siswi top sekolah, Kwak Eun Ji, yang lebih memprioritaskan kepentingan akademik dari pada penampilan dan fesyen.

sulli

Dalam gambar yang telah dirilis, ia tampak menggunakan seragam sekolah yang kebesaran dengan rambut yang berantakan seperti tidak pernah disisir. Ditambah lagi stiker-stiker yang menutupi jerawatnya membuat wajah Sulli menjadi sangat berbeda, benar-benar membuatnya menjadi seorang siswi yang hanya memfokuskan seluruh energinya untuk belajar.

Sutradara Oh Ki Hwan mengomentari tentang karakter yang Sulli perankan, “Dari semuaaktris berumur 20-an, kami menemukan satu aktris yang mampu memerankan toko Kwak Eun Jin. Sulli, yang telah memiliki pengalaman akting sejak kecil, memiliki apa yang kami perlukan untuk mendeskripsikan karakter baik dan hangat dari Eun Jin.

Film Fashion King yang dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Joo Won, Sulli, Ahn Jae Hyun dan Kim Sung Oh ini, akan dirilis pada 6 November 2014 yang akan datang.

Disadur dari http://www.soompi.com/
cr pict: http://www.soompi.com/