Intip Harga Fan Meeting Jung Hae In Jakarta 2023

jung-hae-in-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Haeines Indonesia akhirnya penantian menunggu kedatangan Jung Hae In ke Indonesia akan segera tiba! Tanggal 16 September 2023 mendatang Jung Hae In dipastikan datang ke Jakarta untuk “2023 Jung Hae In Fan Meeting in Jakarta ‘The 10th Season'” di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Baca juga: Jejak Karir Cemerlang Jung Hae In dari Awal Debut Hingga Sekarang

jung-hae-in_fan-meeting_jakarta-3

Nah, tiket fan meeting Jung Hae In di Jakarta 2023 akan mulai dijual pada tanggal 18 Agustus 2023 mendatang melalui situs penjualan resmi dari pihak penyelenggara. Dikutip dari Instagram Three Angles Production, harga tiket fan meeting Jung Hae In di Jakarta 2023 bisa Jeolchin dapatkan mulai dari Rp1.350.000 hingga Rp2.850.000, lho

Baca juga: Drama Jung Hae In, Mendua Tak Selalu Salah

Kamu bisa langsung “war” pada tanggal 18 Agustus 2023 besok melalui situs id.bookmyshow.com. Berikut merupakan daftarharga tiket fan meeting Jung Hae In di Jakarta 2023 untuk setiap kategorinya, ya:

  • Kategori Tiket VIP seharga Rp2.850.000
  • Kategori Tiket Gold seharga Rp2.050.000
  • Kategori Tiket Silver seharga Rp1.750.000
  • Kategori Tiket Bronze seharga Rp1.350.000

jung-hae-in_fan-meeting_jakarta jung-hae-in_fan-meeting_jakarta-1

Untuk posisi, kategori Tiket Gold, Silver, dan Bronze memiliki letak yang berbeda. Untuk kategori Bronze berada pada barisan sayap kanan dan kiri terluar dari stage. Untuk kategori Silver ada di baris belakang bagian tengah, sejajar dengan kategori tiket Bronze. Kemudian, untuk kategori tiket Gold ada di bagian tengah sepanjang stage. Sementara untuk tiket VIP berada persis di depan stage.

Baca juga: Fakta Gemas Jung Hae In dan Han Ji Min Saling Diungkap

Untuk benefit yang  bisa kamu dapatkan untuk kategori tiket Gold, Silver, dan Bronze adalah Goodbye Session, Official Poster, dan Official Photocard. Sedangkan kategori VIP mendapatkan benefit lebih banyak, yakni VIP ID TAG & Lanyard, Exclusive Entrance, Photo Group, Signed Poster, dan Signed Polaroid.

Untuk membeli tiket fan meeting Jung Hae In Jakarta 2023, kamu bisa langsung cek situs Book My Show besok 18 Agustus 2023. Wah, makin enggak sabar ketemu oppa, ya Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^