Gemasnya Jung Hae In dan Han Ji Min Saling Ungkap Fakta Lucu

gemasnya-jung-hae-in-dan-han-ji-min-saling-ungkap-fakta-lucu-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Drama One Spring Night yang saat ini sedang tayang punya cerita manis sendiri tentang kedua pemeran utamanya. Jung Hae In dan Han Ji Min yang meski berbeda usia mampu menunjukkan chemistry yang bikin geregetan saat menonton dramanya. Tayang secara eksklusif di Netflix setiap Rabu dan Kamis, Jung Hae In dan Han Ji Min ternyata cukup dekat juga di luar drama, lho.

Dalam drama, Jung Hae In berperan sebagai Yoo Ji Ho yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Lee Jung In yang diperankan Han Ji Min. Sayangnya, kisah cinta keduanya maju mundur karena latar belakang kehidupan asmara mereka yang berbeda. Yoo Ji Ho merupakan ayah tunggal dengan seorang anak laki-laki. Sedangkan Lee Jong In sudah berpacaran selama empat tahun dan kekasihnya ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Pertemuan yang tidak sengaja antara keduanya menumbuhkan benih-benih cinta sehingga bagi Yoo Ji Ho maupun Lee Jong In harus berusaha agar mereka bisa bahagia tanpa harus menyakiti orang-orang di sekitar mereka. Nah, kekompakan mereka di drama ini sama dengan di dunia nyata, lho. Dalam acara V Live, keduanya enggak malu saling ungkap fakta dan kebiasaan satu sama lain.

Dalam siaran V Live itu diungkapkan bagaimana Yoo Ji Hoo jatuh cinta pada pandangan pertama dan pemirsa pun merespon bahwa hal itu enggak mungkin. Dengan wajah penuh senyum, Jung Hae In merespon, “Han Ji Min sangat cantik meski dia enggak mencoba untuk jadi cantik. Kamu bisa dengan mudah jatuh cinta pada pandangan pertama.” Kemudian, Han Ji Min merespon, “Sejujurnya, saat kamu mulai menyukai seseorang, enggak ada hal spesifik yang kamu suka. Kamu cuma tertarik pada orang itu. Aku pikir itu yang terjadi pada Ji Ho dan Jong In,

Dalam drama, karakter keduanya lebih sering berkomunikasi lewat pesan teks. Nah, ketika ditanya kebiasaan menulis pesan mereka, Han Ji Min mengungkapkan fakta tentang lawan mainnya. “Jung Hae In merespon pesan dengan sangat lama. Aku pikir karena dia selalu sibuk. Aku juga sibuk karena bekerja, aku bahkan enggak memegang handphone.  Tetapi aku selalu langsung menjawab jika aku bisa. Aku lebih sering langsung menelpon jika ingin mengatakan banyak hal.” Mendengar penjelasan Han Ji Min ini, Jung Hae In mengatakan kalau ia sependapat juga. Ia lebih suka langsung bicara di telepon jika ingin menyampaikan banyak hal.

Main Basket Selama 10 Jam

Dalam satu adegan drama, ada momen Ji Ho dan Jong In bertemu di saat yang tak terduga, yakni di lapangan basket. Saat syuting adegan ini, aktor tampan ini mengungkapkan kalau adegan itu dilakukan selama 10 jam. “Itu seperti latihan setelah lama enggak bermain. Sutradara enggak meminta aku melakukan sesuatu (yang berhubungan dengan basket). Aku suka basket tetapi enggak semahir itu,” katanya merendah. Ia mengatakan keberhasilannya di drama itu bermain basket hanya karena ia beruntung.

Han Ji Min lalu mengungkapkan fakta lain tentang Jung Hae In. Katanya, ia sangat bangga dengan keterampilan BBQ-nya. “Aku bilang padanya kalau dia pandai memasak daging, dan setelah itu kapan pun kami pergi ke restoran dia akan memanggang daging sendiri untuk semua orang meski staf mengatakan akan membantunya. Dia akan memanggang dan enggak membiarkan orang lain melakukannya.”

Sambil tertawa, Jung Hae In mengatakan kalau itu benar. “Aku harus memanggang daging dan memotongnya. Metode memanggang itu berbeda tergantung dengan panggangan dan suhunya. Aku suka daging dan sering mencoba jadi aku punya keterampilan khusus.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^