Si Manis Kim Mingue yang Buat Gagal MoveOn di 1st Fan Meeting in Jakarta

kim-min-gue-salam-korea-fanmeet-6

SALAMKOREA.COM – Aktor kenamaan asal Korea Selatan Kim Mingue sukses menggelar fan meeting pertamanya di The Kasablanka Hall, Jakarta, Indonesia pada 17 Juni 2023. Bertajuk “Smile With Kim Mingue” dihadiri oleh ribuan penggemar. Kim Mingue bersama Blend Company selaku promotor, berhasil membuat para penggemar tersenyum lewat tingkahnya yang seru dan penuh dengan tawa.

kim-min-gue-salam-korea-fanmeet-2

Sumber foto: Blend Company

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 90 menit tersebut memikat para penggemar lewat sajian aktivitas yang menghibur dan interaktif antara Kim Mingue bersama dengan penggemarnya. Kim Mingue yang tampil dengan pakaian kasual jaket dan celana denim menyapa para penggemar yang hadir menggunakan bahasa Indonesia.

kim-min-gue-salam-korea-fanmeet-4

kim-min-gue-salam-korea-fanmeet-5

kim-min-gue-salam-korea-fanmeet-3

Sumber foto: Blend Company

Fan meeting Smile With Kim Mingue terbagi menjadi beberapa sesi. Bintang drama Korea Business Proposal itu membuka penampilannya di Jakarta dengan membawakan lagu “Love, Maybe.” Dirinya juga bercerita tentang kegiatannya baru-baru ini. Aktor kelahiran 25 Desember 1994 itu juga membagikan beberapa foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Tidak hanya itu, Kim Mingue juga bercerita tentang pengalamannya mencicipi kuliner khas Indonesia yakni pempek, kue putu, dan es campur.

Dalam acara jumpa penggemar, Kim Mingue juga terlihat mencoba permainan tradisional yang sempat viral, Lato-lato. Awalnya ia terlihat kesulitan, namun setelah beberapa kali mencoba dirinya pun berhasil memainkannya. Pada kesempatan yang sama, aktor Korea Selatan tersebut semakin terlihat tampan dengan balutan busana batik khas Indonesia.

Sungsoo, Park, Chief Executive Officer Blend Company mengungkapkan, “Tahun ini menjadi tahun yang spesial bagi kami dalam menyambut Kim Mingue di Jakarta. Kami sangat senang melihat para penggemar yang begitu antusias mengikuti fan meeting Smile With Kim Mingue. Persona Kim Mingue yang lucu sangat menghibur para penggemar.”