Smile bersama Kim Mingue di Jakarta

salam-korea-fanmeeting-kim-min-gue-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – Kim Mingue, aktor asal negeri ginseng, Korea Selatan akan hadir mengadakan fan meeting pertamanya di Indonesia.

Bersama promotor Blend Company, acara bertajuk SMILE With Kim Mingue 1st FANMEET IIN JAKARTA yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, pada 17 Juni 2023 pukul 19.00 WIB (jam 7 malam). Promotor telah merilis seat plan, harga tiket sampai benefit untuk setiap pembelian tiket. Yuk, cek detailnya sebagai berikut:

Harga tiket di pasang tarif mulai dari Rp950.000,- sudah termasuk pajak, namun belum dengan fee tiket. Harga tertinggi yaitu Rp2.350.000,- tentu saja mendapat keuntungan yang lebih dibandingkan dengan kategori lain.

salam-korea-fanmeeting-kim-min-gue-in-jakarta

  • VIP dengan harga Rp2.350.000,- akan berkesempatan foto bersama Kim Mingue, signed photocard untuk 65 pax, signed poster untuk 25 pax, press conference untuk 15 pax.
  • Gold dengan harga Rp1.750.000,- mendapat undian 100 pax untuk sesi foto bersama sang aktor, 45 pax untuk signed photocard, 20 pax untuk signed poster, dan 10 pax press conference.
  • Silver dengan harga Rp1.350.000,- mendapat undian signed photocard dan poster, masing-masing 25 pax dan 10 pax.
  • Bronze dengan harga Rp950.000,- mendapat undian signed photocard dan poster, masing-masing 15 pax dan 5 pax.

Tidak sampai disitu, Blend Company memberikan benefit wajib bagi semua kategori tiket, yaitu seluruh penonton mendapat goodbye session dan official poster acara.

salam-korea-fanmeeting-kim-min-gue-in-jakarta

Tiket masih tersedia di Tiket.com.

Kim Mingue sendiri merupakan aktor kelahiran 1994, memulai debut aktingnya pada 2013 melalui series ‘MONSTAR’ sebagai cameo. Resmi untuk pertama kalinya mendapat peran untuk lead female dalam drama QUEEN: LOVE AND WAR (2019—2020) sebagai Raja Joseon, Lee Kyung. Nama pria berbakat satu ini yang memiliki senyum dengan lesung pipi yang manis semakin digemari penonton K-Drama setelah K-Drama A BUSINESS PROPOSAL sebagai kepala sekretaris Cha Sung Hoon

Tidak sampai disitu, melalui wawancara di salah-satu acara TV Korea, ia mengatakan bahwa ia hampir debut sebagai idol dan akan menjadi member grup SEVENTEEN.

Jeolchin, yakin enggak mau bertemu secara langsung dengan idola K-Pop dalam seriesnya di THE HEAVENLY IDOL ini? Grab your ticket now!