Han Sun Kyu Spill kapan Kim Min Jae Wamil

SALAMKOREA.COM – Kim Min Jae kemungkinan akan segera menjalani wajib militer!

Pada tanggal 26 April, konferensi pers untuk drama mendatang SBS “Dr. Romantic 3” berlangsung, di mana Kim Min Jae hadir bersama dengan PD (sutradara produksi) Yoo In Sik dan pemeran Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Yoon Na Moo, dan Lee Hong Nae.

Sejak rilis awal drama pada tahun 2016, Kim Min Jae dan Han Suk Kyu bekerja bersama selama tiga musim “Dr. Romantis.” Ketika Kim Min Jae ditanya apa arti keberadaan Han Suk Kyu baginya, Kim Min Jae berbagi, “Ia adalah seorang mentor yang ingin saya gunakan untuk menggambarkannya dengan semua kata sifat yang baik di dunia.”

Han Suk Kyu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan berbagi, “Aku merasa seperti tiba-tiba menangis. Saya sangat berterima kasih kepada Kim Min Jae.” Menyadari bahwa Kim Min Jae belum mengungkapkan rencana pendaftarannya, Han Suk Kyu melanjutkan, “Ketika saya bertemu Kim Min Jae selama Musim 1, ada titik di mana saya mengatakan kepadanya, ‘Cepat, dan pergi ke militer,’ tapi dia akan pergi ke militer pada bulan Juli.” Melihat ekspresi bingung Kim Min Jae, Han Suk Kyu menambahkan, “Apakah itu sesuatu yang seharusnya tidak dikatakan?

Namun, Kim Min Jae dengan manis menjawab, “Saya pikir ini akan menjadi projek terakhir saya di usia 20-an. Tentu saja, itu tidak definitif. Saya banyak berpikir tentang bagaimana menyampaikan [berita ini], tapi saya pikir itu melegakan [Han Suk Kyu] membagikannya. Saya pikir projek yang saya mulai di usia 20-an ini juga akan menjadi proyek terakhir [dari usia 20-an].”

“Dr. Romantic 3” akan tayang perdana pada 28 April pukul 10 p.m. waktu Korea Selatan.