Enggak Jadi Kpop Idol, Trainee 4 Tahun Kim Min Jae Pilih Akting

kim-min-jae

SALAMKOREA.COM – Kim Min Jae mungkin tidak pernah berpikir bahwa ia akan berada di posisinya sekarang ini dan dikenal sebagai aktor. Si tampan yang memiliki senyum manis ini pun membuktikan bahwa dirinya memiliki banyak bakat bukan cuma akting. Awalnya, ia tidak mengejar untuk menjadi aktor. Ia melakukan latihan selama empat tahun untuk debut sebagai idola Kpop. Namun di luar dugaan ia justru mendapat tawaran akting dan lebih dikenal sebagai aktor.

Meski demikian, ia membuktikan bahwa ia memang berbakat, mulai dari menari, rap, hingga beat box. Penggemar hip hop tentu masih akan mengingat kesan yang diberikan aktor ini dalam acara Show Me the Money 4 tahun 2015 silam.

Dalam wawancara dengan MBC dalam acara Section TV, ia mengungkapkan bahwa jika tidak sedang bekera, ia akan memilih untuk jalan-jalan atau mengerjakan musik. Ia juga menikmati waktu untuk bermain piano. Lalu ia juga mengungkapkan alasan akhirnya ia memilih akting dibantingkan karir sebagai Kpop Idol. “Saat aku trainee, aku sulit mengungkapkan emosiku. Aku mendapatkan kelas akting dan secara kebetulan aku menemukan bahwa sangat menarik untuk bisa mengungkapkan emosi. Itulah bagaimana awalnya aku berakting, mulai dari hanya menjadi ekstra dalam produksi drama.”

Bintang muda ini pun mengungkapkan kecintaannya pada akting dengan mengatakan, “Pujian favorit yang aku dengar adalah aku sangat baik berakting.”

 

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^