Ini 5 Aktor Muda Usia 25an Paling Tampan 2020

SALAMKOREA.COM – Drama Korea menjadi favorit banyak kalangan, wanita maupun pria, dari remaja sampai orang tua. Selain alur dan isi cerita yang menarik, para pemain yang memerankan karakter cerita juga merupakan hal penting untuk kesuksesan drama tersebut. Beberapa aktor muda mempesona yang belum lama debut berhasil mencuri perhatian para pecinta drama Korea, dari kemampuan akting mereka yang luar biasa dan tentu saja wajah rupawan mereka yang mempesona.

Kali ini, Salam Korea akan ulas 5 Aktor yang berusia di bawah 25 tahun, tapi tetap cocok dipanggil oppa oleh para penggemar wanita yang lebih tua dari mereka, karena wajah tampannya dan juga keahlian akting mereka yang luar biasa. Yuk, kita simak siapa aja pria-pria tampan muda mempesona pencuri hati para wanita ini.

1. Ro Woon

dongsaeng-rasa-oppa-rowoon-salam-korea

Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang juga seorang idola Kpop ini? Ro Woon yang merupakan salah satu anggota boygroup SF9 ini menjadi semakin populer dalam dunia drama Korea sejak perannya sebagai Ha Ru dalam drama berjudul “Extraordinary You” bersama Kim Hye Yoon. Perannya sebagai karakter komik yang ‘sadar’ akan dirinya lalu membuat karakter Eun Dan Oh yang diperankan Kim Hye Yoon ikut ‘tersadar’. Baru-baru ini, Ro Woon juga ikut sebagai cameo dalam drama “Find Me in Your Memory” yang diperankan oleh Kim Dong Wook dan Moon Ga Young. Jeolchin tahu gak? Pria muda mempesona yang berhasil memikat hati para penggemar wanita bernama asli Kim Seok Woo ini ternyata kelahiran 7 Agustus 1996 lho! Yang berarti usianya baru menginjak 24 tahun (usia internasional) pada tahun ini.

2. Kim Min Jae

muda-mempesona-kim-min-jae-salam-korea

Pria tampan yang baru saja bermain dalam drama “Dr. Romantic 2” sebagai ini ternyata kelahiran 1 November 1996. Baru akan genap berusia 24 tahun (usia internasional) Kim Min Jae banyak memikat hati para penonton dramanya. Sebut saja “Guardian: The Lonely and The Great God”, “Hit The Top”, “Tempted”, “Dr. Romantic” dan “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”. Meskipun masih muda, Kim Min Jae berhasil mempesona banyak penggemar wanita yang jauh lebih tua darinya. Tentu saja selain wajah tampannya, keahliannya dalam berperan di setiap drama yang ia mainkan juga menjadi alasan ia menjadi populer.

3. Kwak Dong Yeon

muda-mempesona-kwak-dong-yeon-salam-korea

Aktor muda mempesona pencuri hati banyak penggemar wanita ini adalah kelahiran 19 Maret 1997. Siapa yang sangka kalau ia baru saja berulang tahun yang ke 23 tahun (usia internasional) pada bulan lalu. Sering memerankan karakter pria dewasa dalam beberapa drama yang ia perankan, membuat pria muda ini memikat banyak penggemar wanita yang lebih tua. Sebut saja perannya dalam drama “My ID is Gangnam Beauty”, ia berperan sebagai seorang dosen di universitas tempat Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo berkuliah. Ternyata usianya masih sangat muda ya, Jeolchin.

4. Yeo Jin Goo

muda-mempesona-yeo-jin-goo-salam-korea

Memerankan seorang manajer hotel dalam drama hits “Hotel del Luna” bersama IU, ternyata Yeo Jin Goo berusia lebih muda dari lawan mainnya tersebut. Lahir pada 13 Agustus 1997, Yeo Jin Goo baru akan berusia 23 tahun (usia internasional) tahun ini. Perannya dalam drama tersebut berhasil memikat banyak penggemar wanita yang lebih tua karena chemistry yang luar biasa dengan IU yang 4 tahun lebih tua darinya.

5. Lee Jae Wook

muda-mempesona-lee-jae-wook-salam-korea

Teman main Ro Woon dan Kim Hye Yoon dalam drama “Extraordinary You” yang baru saja bermain sebagai cameo dalam drama “When the Weather is Fine” ini adalah kelahiran 10 Mei 1998. Pria muda mempesona yang baru akan berusia 22 tahun (usia internasional) ini mengagetkan banyak penggemar wanitanya begitu tahu usia asli sang aktor tampan. Berkat peran dan chemistrynya dengan aktris cantik Lee Da Hee dalam drama “Search: WWW”, Lee Jae Wook berhasil mengecoh banyak penggemar. Karena dalam drama tersebut ia memerankan karakter berusia 30 tahun.

Nah, itulah 5 aktor muda Korea paling tampan yang berusia di bawah 25 tahun. Yang mana nih favorit kamu?