5 Aktor Korea Selatan Usia 35an Paling Tampan

SALAMKOREA.COM – Dalam film bertema horor, Vampire sering diceritakan sebagai mahkluk yang tidak akan mati dan akan terus awet muda dan tidak menua. Namun, hal itu sepertinya juga berlaku bagi beberapa manusia. Bagi mereka, umur hanyalah sebuah angka yang sepertinya tidak berarti. Karena semakin tua mereka semakin menawan dan tetap berhasil membuat hati bergetar.

Beberapa aktor Korea Selatan yang kita lihat dalam drama beberapa tahun lalu, sekarang masih terlihat sama bahkan lebih menawan. Bahkan banyak dari mereka yang masih melajang sampai sekarang, lho. Yuk, cari tahu 5 aktor di atas umur 35 tahun yang paling tampan dan tetap buat hati berdebar.

1. Gong Yoo

gong-yoo-salam-korea

Aktor Korea paling tampan pertama versi Salam Korea adalah Gong Yoo. Ia mungkin salah satu yang berhasil memikat hampir semua penonton drama Korea. Jika disurvey, kebanyakan pecinta drama Korea pasti sudah menonton salah satu drama maupun film yang dimainkan aktor bernama asli Gong Ji Cheol ini. Sebut saja drama “Coffee Prince”, “Guardian: The Lonely and Great God”, film “Train to Busan” dan yang terbaru “Kim Ji Young: Born 1982”.

Siapa yang sangka kalau pria kelahiran Busan, 10 Juli 1979 ini akan genap berusia 42 tahun. Bahkan kalau ditilik kembali drama-drama yang ia perankan 10 tahun lalu, ia masih terlihat sama. Coba bandingkan fotonya dalam drama “Coffee Prince” dan dalam film terbarunya “Kim Ji Young: Born 1982”, tampak sama kan? Sepertinya Gong Yoo malah akan menjadi semakin menawan dengan bertambahnya umur.

2. Lee Dong Wook

lee-dong-wook-salam-korea

Lee Dong Wook lahir pada 6 November 1981, yang berarti tahun ini dia akan berusia 40 tahun. Aktor yang menjadi lawan main Gong Yoo dalam drama “Guardian: The Lonely and The Great God” sebagai dewa pencabut nyawa ini juga dikenal sebagai aktor yang awet muda. Pria yang semakin tampan di usianya yang hampir menginjak kepala empat ini bahkan masih cocok memerankan anak kuliahan atau pria muda berusia 20 tahunan. Wajahnya yang putih pucat bila tanpa makeup dan bibir merahnya yang alami akan membuat orang percaya kalau Lee Dong Wook adalah aktor Korea paling Tampan yang mungkin juga seorang vampire.

3. Hyun Bin

hyun-bin-salam-korea

Memerankan seorang kapten dari Korea Utara dalam drama “Crash Landing on You”, dengan aksi heroik dan terkadang lucu dalam drama tersebut, Hyun Bin menarik semakin banyak penggemar wanita. Aktor asli kota Seoul ini lahir pada 24 September 1982, yang berarti ia akan segera berusia 39 tahun. Gaya berpakaiannya yang santai dan postur tubuhnya yang tegap akan sanggup meluluhkan hati setiap wanita. Hampir berkepala empat, Hyun Bin malah terlihat semakin menawan dan populer. Sepertinya waktu berhenti berputar untuk wajah dan tubuhnya.

4. Jo In Sung

jo-in-sung-salam-korea

Aktor lain yang menunjukkan bahwa usia hanyalah angka, dan terlihat semakin menawan seiring bertambahnya usia adalah Jo In Sung. Pria kelahiran 28 Juli 1981 ini akan segera genap berusia 40 tahun. Namun pesonanya tetap tak lekang oleh waktu. Dalam drama hitsnya “It’s Okay, That’s Love” ia bahkan terlihat seperti pria muda 20 tahun yang baru lulus sekolah. Setelah bermain film “The Great Battle” pada 2018, Jo In Sung dikabarkan akan segera bermain film berjudul “Escape” yang masih dalam proses produksi.

5. Lee Jun Ki

lee-jun-ki-salam-korea

Sang pangeran tampan dari jaman dahulu dalam drama saeguk “Moon Lovers”: Scarlet Heart Ryeo” bersama IU pada 2016 lalu ini ternyata akan segera berusia 39 tahun. Bahkan para penggemar maupun penonton setia drama Korea tidak percaya akan hal itu.

Lee Jun Ki yang lahir pada 17 April 1982 ini bahkan masih cocok mengenakan seragam sekolah seperti dalam acara reality show “Knowing Brothers” JTBC. Lee Jun Ki terkenal akan kecintaannya dengan martial arts atau seni beladiri. Mungkin itu yang membuatnya semakin menawan bahkan diusianya yang hampir berkepala empat.