10 Inspirasi Airport Fashion Musim Gugur Ala Kpop Idol yang Bisa Ditiru di Indonesia

SALAMKOREA.COM – Musim gugur akhirnya tiba dan semua orang di Korea tentu bersemangat! Daun-daun mulai menguning dan angin sejuk mulai berhembus, suasana ini enggak kalah romantis dengan musim semi di Korea. Nah, kalau bicara soal musim tentu enggak akan lepas dari busana musim gugur yang bisa jadi inspirasi kamu. Apalagi, kalau kamu bisa “mencuri” gaya ala idola Kpop favorit, enggak perlu takut baju kamu jadi enggak macthing. Nyatanya, kamu bisa kok mengaplikaskan airport fashion ala idola Kpop ini di Indonesia. Namun, tentu saja dengan sedikit penyesuaian, ya. Berikut ini inspirasi airport fashion ala idola Kpop untuk musim gugur seperti dilansir dari Soompi.

Red Velvet’s Joy – Sporty Vibes

BTS – Statement Shirts

EXID’s Solji – Girl Boss Outfit

gugudan’s Mina – Multi Layers

EXO’s Kai – Matching Set

(G)I-DLE’s Miyeon – Chic Minimal Dress

Apink’s Son Naeun – Coat-Dress

Wanna One’s Lee Dae Hwi – Track Suit Combo

Sunmi’s Mid-Dress Fantasy

SEVENTEEN’s The8 – All-Black

Ada beberapa setelan outfit yang mesti banget kamu punya untuk meniru gaya idola Kpop ini:

  1. Overall alias baju kodok baik yang berbahan jins atau pun lainnya. Kamu bisa memadukan dengan jaket sweater tipis atau jaket sporty. 
  2. Terusan dengan model coat atau terusan dengan bahan flanel selutut yang bisa dipadupadan dengan sepatu kets atau flat.
  3. Kemeja flanel yang bisa padukan dengan jins hitam, rok hitam, dan sepatu boots atau sneakers.
  4. Terusan selutut dengan warna-warna atau motif navy.
  5.  Celana jins oversize dengan kemeja putih polos atau warna-warna cerah.
  6.  Setelan atas bawah dengan motif dan warna senada. Bisa blazer dengan rok atau blazer dengan celana, padukan dengan sneakers putih untuk memberi kesan formal tetapi tetap kasual.
Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^