MONSTA X Comeback dengan Album U.S ‘All About Luv’

e5c04f6801da3b952d90d0fc547ac0d8

SALAMKOREA.COM – Untuk pertama kalinya MONSTA X menyapa fans Indonesia dengan menjadi bagian pengisi acara Vlive ‘Vheartbeat’ di Jakarta bersama MAMAMOO dan beberapa artis Indonesia yang diselenggarakan tahun lalu pada 31 Agustus. Pelantun lagu ‘Dramarama’ telah memukau fans kpop maupun nonkpop yang menonton acara tersebut.

Setelah acara Vlive ‘Vheartbeat’, lalu merilis mini album ke-7 yang bertajub  ‘Follow: Find’ pada 28 oktober tahun lalu, nama group mereka Semakin melejit dan digandrungi banyak fans terutama fans cewe. Sekitar 2 minggu mereka melakukan promosi, namun pada saat promosi group asuhan Starship Entertainment terjerat skandal mengenai penggunaan rokok ganja yang melibatkan salah satu member yaitu Wonho. Karena masalah tersebut Wonho memilih untuk keluar dari grup dan berharap nama grup serta agensi akan kembali bersih setelah dia keluar.

Berita tersebut membuat perasaan para member dan fans campur aduk dalam satu waktu. Dibuat senang karena mereka comeback, lalu tiba-tiba dibuat hancur karena keluarnya Wonho dari grup. Namun, dengan dukungan dari fans dan semangat para member, Shownu dan kawan-kawan bangkit kembali dan sedang mempersiapkan comeback album U.S pertama mereka bertajub ‘All About Luv.’

Album yang berisikan lagu tentang cinta akan rilis pada 14 Februari mendatang spesial untuk menyambut hari Valetine. Dalam album ini Shownu dan kawan-kawan berkolaborasi dengan ‘Mr. Worldwide’ atau dikenal dengan Pitbull. Sebelum bersama Pitbul, mereke telah sukses berkolaborasi dengan The Chainsmoker, Gallant, Steve Aoki, serta French Montana.

Lagu ‘Beside You’  menjadi bagian pengisi untuk album ini. Teaser untuk lagu tersebut telah dibagikan melalui official account twitter MONSTA X pada 8 Februari lalu. Dalam teaser tersebut belum terdengar suara para member hanya terdengar suara dari Pitbull yang menyanyikan potongan lirik dari lagu tersebut. Dimana dalam teaser tersebut Pitbull mengatakan “From Miami to South Korea, MONSTA X and Mr. Worldwide.” Dari teaser tersebut, bagian yang dinyanyikan Pitbull seperti pengenalan bahwa lagu itu dibuat oleh dua artis dari dua negara asal yang berbeda.

Diluar dari kegiatan group, kegiatan solo member semakin mendukung kesuksesan pelantun lagu ‘Alligator’ yang sukses berkolaborasi bersama artis luar negeri seperti DJ Jimmy Clash dan Talksick ft H.ONE, PREP ft Shownu, ELHEE ft I.M. Di hari kasih sayang dibuatin lagu spesial tentang cinta sama oppa Shownu dan kawan-kawan, jadi enggak sabar dengan comeback U.S mereka! Kalau Jeolchin bagaimana nih?