Chun Woo Won akan Berhenti mengekspos Keluarganya

SALAMKOREA.COM – Chun Woo Won merupakan cucu dari mantan Presiden Korea Selatan, Chun Do Hwan. Sebelum ini, nama sang cucu viral karena telah mengekspos keluarganya. Kok bisa?

Chun Woo Won, cucu mantan Presiden Chun Doo Hwan, meminta maaf kepada keluarga, teman, dan kenalannya serta mengumumkan bahwa dia akan berhenti mengekspos keluarganya. Pada 24 Maret, sekitar pukul 12.00, Chun Woo Won menyalakan siaran langsung Instagram dan menyampaikan pesannya.

Pertama, ia mengatakan bahwa ia akan menyumbangkan asetnya, dengan mengatakan, “Kakek saya menyebabkan banyak orang mati, tetapi kakek saya juga keluarga saya… Inilah banyak pemikiran yang saya miliki. Alasan saya menyumbang hanya karena Tuhan.”

Menanggapi pertanyaan, “Apa yang terjadi dengan mengekspos keluarga Anda?“, Chun Woo Won memulai dengan mengatakan, “Saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, kenalan, dan semua orang yang mengenal saya. Saya bahkan tidak bisa melihat mereka karena saya minta maaf. Saya tidak bisa membayangkan betapa malunya mereka.

Ia melanjutkan, “Tentu saja, aku masih membenci mereka, tapi aku masih mencintai mereka. Keluargaku semua memikirkanku dan menunjukkan cintaku selama masa-masa sulit. Aku harap orang yang kucintai tidak menderita dan hidup bahagia.”

Ia melanjutkan dengan mengatakan, “Tidak peduli berapa banyak saya berjuang dan mencoba untuk mengekspos mereka, orang-orang yang saya ekspos adalah orang-orang yang merupakan bagian dari 1% teratas dunia. Apa yang akan berubah bahkan jika saya melaporkannya? Tidak ada yang akan berubah. Jadi saya tidak akan mengekspos mereka lagi. Saya adalah orang berdosa yang tidak berhak.

Chun Woo Won menambahkan, “Aku adalah kehidupan yang rendah. Sampai hari kematianku, aku akan menghargai kehidupan orang lain seperti aku menghargai hidupku.”

Mengenai rencana kegiatan di masa depan, ia berkata, “Saya tidak akan bekerja. Saya tidak punya niat mengumpulkan kekayaan. Saya akan menyumbangkan semua uang yang saya miliki. Saya akan terus hidup dan siaran seperti ini. Saya telah melepaskan semua obat-obatan dan tidak akan pernah melakukannya lagi.”

Terakhir, ketika ditanya, “Kapan kamu akan pergi ke Korea?“, Chun Woo Won dengan berani mengaku, “Saya melaporkan diri saya secara terbuka, jadi jika saya dibawa ke Korea, saya akan pergi.”

salam-korea-chun-woo-won

Banyak netizen yang menonton videonya dibuat bingung oleh Chun Woo Won dan berspekulasi bahwa keluarganya telah membayarnya untuk tetap diam.

Netizens berkomentar,

Saya kira dia diberi ‘perlakuan’ keuangan dari keluarganya,”

Saya mendukung dia tapi ini mengecewakan,”

Dia membuat badut dari semua orang yang mendukungnya,”

dan “Jadi, apakah Anda akan menjadi seorang influencer sekarang?