Masuk Usia 30 Tahun, Lee Jong Suk Mau Libur Kerja Dulu

lee-jong-suk3

SALAMKOREA.COM – Tahun depan aktor tampan Lee Jong Suk akan menginjak usia 30 tahun (usia Korea). Kira-kira seperti apa ya perasaan sahabat Kim Woo Bin ini saat ia harus mengakhiri usia 20an-nya?

Dalam sesi wawancara dengan majalah CINE21, ia pun mengutarakan perasaannya sekaligus pengalamannya membintangi film terbarunya V.I.P.

Memasuki usia 30 tahun nyatanya tidak memiliki arti khusus untuknya. Tidak secara langsung ia mengaitkannya usianya yang semakin bertambah ini. “Aku tidak bermaksud untuk memberikan arti khusus pada usia 30 tahun, namun beberapa saat lalu aku mendengarkan lagu Kim Kwang Seok Around Thirty. Saat aku pertama kali debut, aku ingin segera menginjak usia 30 tahun. Aku ingin menjadi aktor dengan kesan dewasa dan aku pikir aku akan berubah seperti itu seiring waktu bertambahnya usiaku 30 tahun. Sekarang, aku pikir aku hanya melakukan yang terbaik sesuai dengan kemampuanku saja,” katanya.

Lalu ia mengungkapkan, “Saat drama While You Were Sleeping selesai tayang. Aku akan berusia 30 tahun dan aku berencana untuk mengambil libur karena aku percaya aku sudah sibuk di usia 20anku. Aku punya rencana untuk pergi liburan bersama Jung Hae In dan Shin Jae Ha yang dekat denganku lewat pekerjaan sebelumnya.”