Kim Woo Bin Jalani Jumpa Fans di Asia

kimwoobin1

Kim Woo Bin, aktor yang melejit namanya lewat drama “The Heirs” sedang menjalani tur Asia untuk jumpa fans. Jumpa fans yang bertajuk “The Moment Of Kim Woo Bin In Asia” dijadwalkan berlangsung tahun ini.

Dia memulai turnya di China dan akan melanjutkan ke Thailand, Taiwan, Indonesia dan 6 kota yang lain untuk bertemu dengan penggemarnya di luar Korea. Beberapa berita juga menyebutkan bahwa setelah tur Asia, Kim Woo Bin juga akan menggelar jumpa fans di Korea untuk para fansnya disana.

Tahun lalu dia menggelar “Kim Woo Bin, The 1st Fan Meeting In Asia” yang dimulai di Seoul dan mengunjungi Hong Kong, Taiwan, Shanghai dan Thailand.

Menurut laporan, setiap acara selalu habis terjual tahun lalu dan menunjukkan popularitasnya sebagai bintang hallyu. Dia memutuskan kembali lagi tahun ini dengan rangkaian tur jumpa fans untuk kembali bertemu dengan para fansnya.

Karena sudah satu tahun dia tidak melihat para fansnya, dia mempersiapkan event yang fun dan berbeda untuk fans.

“Karena perannya di berbagai film, dia tidak bisa bertemu dengan para fans di luar Korea untuk beberapa saat. Untuk berterima kasih kepada fansnya yang terus mendukungnya kami memutuskan mengadakan jumpa fans lagi di sekitar Asia. Karena ini adalah pertama kalinya dalam beberapa waktu untuk berjumpa dengan fans, dia berharap dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan dan berinteraksi dengan fans. Tolong selalu nantikan kedatangannya,” ujar salah seorang staf SidusHQ, manajemen Kim Woo Bin.

Sementara itu, Kim Woo Bin dikabarkan akan menggelar jumpa fans di Indonesia pada Maret mendatang. Ada yang tertarik melihat Kim Woo Bin dari dekat, Jeolchin?