Pilih Mana, 5 Bintang Korea Buat Kencan Malam Natal

park-bo-gum

SALAMKOREA.COM – Malam natal biasanya dirayakan dengan sukacita bersama orang terkasih dan keluarga. Apalagi buat kamu yang sepanjang tahun berada jauh dari rumah. Tentu momen natal akan jadi waktu yang tepat untuk kumpul bareng keluarga. Nah, buat kamu yang liburan Natal ini mesti menghabiskan waktu sendiri, enggak ada salahnya untuk mulai menonton acara Kpop atau Kdrama favorit kamu.

Nah, kira-kira ada enggak ya bintang Korea yang paling pengin kamu ajak buat nemenin di hari Natal ini? Well, di Korea sendiri ternyata dilakukan pemilihan suara untuk bintang Korea yang paling pengin diajak ngedate, lho! Dari tanggal 23 November sampai 21 Desember, Seven Edu melakukan poling untuk memilih, “Bintang yang paling diinginkan untuk menemani di malam Natal.”

Hasilnya, Park Bo Gum yang sekarang sedang sibuk membintangi drama tvn Encounter bareng Song Hye Kyo pun berada di posisi teratas dengan poin 24,6 persen. Enggak heran memang kalau aktor tampan ini ada posisi teratas, nyatanya Park Bo Gum sejak debutnya sudah memikat hati penggemar saat ia masih menjadi MC untuk acara KBS Music Bank. Lalu namanya kian naik setelah mmebintangi drama tvN Reply 1998 dan KBS Moonlight Drawn by Clouds.

Sementara itu, di posisi kedua ada D.O EXO dengan 17,8 persen dan disusul V BTS dengan 16,8 persen di posisi ketiga. Kemudian, di posisi keempat ada Kang Daniel yang juga meraih popularitas berkat banyak variety show dan aktivitas grup Wanna One dengan 11, 5 persen. Di posisi kelima, ada Jung Hae In 8,9 persen yang namanya kian bersinar setelah membintangi drama Something in the Rain bersama Son Ye Jin.

Lalu kalau kamu, kira-kira siapa sih bintang favorit kamu untuk ngedate malam ini?

[socialpoll id=”2532153″]