Daebak, Duo Yeo Jin Goo & Jang Geun Suk Pikat Penggemar

SALAMKOREA.COM – Setelah memulai pembacaan naskah pertama, dua aktor berbeda jaman yang sama-sama meniti karir sejak anak-anak ini akan siap memukau penggemar. Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo akan memerankan tokoh kakak adik dalam drama sageuk yang berjudul Daebak.

daebak-yeo-jin-goo-jang-geun-suk

Drama yang ditayangkan di SBS sebagai drama Senin Selasa ini pun telah merilis foto saat pembacaan naskah pertama. Drama ini berkisah tentang persaingan antara mantan pangeran Daegil yang diasingkan dan dilupakan dan adiknya Young Jo. Kisah dalam drama ini melibatkan banyak elemen aksi, perjudian, cinta dan bahkan bromance.

Drama yang disutradarai oleh Kwon Soon Kyu ini diperankan juga oleh Lim Ji Yeon, Jun Kwang Ryul, Choi Min Soo, Lee Moon Shik, Yoon Jin Suk, Yoon Ji Hye, Lim Hyun Shik, dan
daebak- Dalam pembacaan naskah selama luma jam, semua aktor tampak serius menjiwai perannya masing-masing. Dua pemeran utama, Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo sangat mempersiapkan diri sehingga sulit mempercayai bahwa ini hanya pembacaan naskah biasa. Keduanya pun saling memuji satu sama lain.

Jang Geun Suk yang memerankan Daegil memiliki karakter yang ramah dan berbicara dengan nada yang cukup santai. Sedangkan Yeo Jin Goo yang memiliki suara sangat berkarakter memiliki cara bicara yang berwibawa. Ekspresi serta intonasi suara keduanya sangat cocok dengan karakter yang diperankan.

daebak-yeo-jin-goo-jang-geun-suk-2

Jang Geun Suk berkomentar, “Ini adalah drama yang sangat aku inginkan dan aku sangat suka karakter Daegil. Aku akan bekerja keras untuk hasil yang baik. Aku minta bantuan dari semua orang.”

Sedangkan Yeo Jin Goo mengungkapkan, “Aku akan menuangkan seluruh hati dan jiwaku untuk berakting sebagai Yeon Ing Gun (Young Jo) yang memiliki banyak rasa sakit dihatinya.

Drama ini akan mulai tayang tanggal 28 Maret mendatang pukul 22.00 KST.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^