Kyung Entertainment Ajak Hottest “Menggila” Sambut 2PM

image

Sambut kedatangan 2PM dengan pesta meriah bersama para Hottest Indonesia. Ini akan jadi momen tak terlupakan karena sebelum “menggila” bersama 6 member 2PM, semua penggemar akan bersenang-senang menyambut kedatangan mereka.

Setelah sukses menggelar gathering “EXO Playtime” kini Kyung Entertainment kembali menggelar acara serupa untuk menyambut boy group asuhan JYP Entertainment, 2PM. Bersama @Hottest_ID, Kyung Entertainment mengajak penggemar “menggila” sebelum merasakan euforia sebenarnya saat konser 2PM mendatang.

Acara yang bertajuk “Hottest Playtime – Let’s Go Crazy” ini akan digelar di Blok M Square Lantai 3A, Minggu 30 November 2014 mulai pukul 13.00 wib hingga 17.00 wib.

Acara yang khusus dibuat untuk menyambut gelaran konser 2PM, Desember mendatang ini akam diisi dengan penampilan dari Nest, 2nd Floor, dan Lucky 7 serta dibawakan oleh MC Erudhio. Tak hanya itu, akan ada juga doorprize berupa merchandise dan tiket konser 2PM!

Untuk bisa mengikuti acara ini, Jeolchin hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 dan berhak mendapatkan poster serta notes 2PM. Nah informasi lengkap mengenai detil acara, Jeolchin bisa langsung menghubungi @Kyung_ID atau hubungi Via di +62817715286.

Rayakan keseruan konser 2PM dengan menggila bersama para penggemar dalam “Hottest Playtime – Let’s Go Crazy!”