Tampannya Nichkhun di Drama Korea Pertama

nichkhun2

SALAMKOREA.COM – Member 2PM asal Thailand, Nichkhun akhirnya memulai debut akting di serial Korea untuk pertama kalinya. Ia membintangi web drama JTBC Magic School dan memainkan karakter seorang dokter. Di web drama ini, ia berperan sebagai Joon, seorang anak asal Korea yang diadopsi di Amerika dan menjadi dokter. Ia adalah tipe orang yang memberikan harapan baru bagi orang. Karena sudah tinggal di Amerika, ia pun kembali ke Korea untuk tinggal selama enam tahun untuk mengenang kembali masa-masa ia tinggal di negeri asalnya.

 

Kenyataannya, Nichkhun sebenarnya sudah genap tinggal 10 tahun di Korea. Ia mengatakan, “Aku gugup sebelum syuting namun aku berhasil sukses dengan pertolongan dari tim produksi drama dan aktor lainnya.”

Seperti karakter lainnya di drama ini yang muncul di Magic School, karakter Joon pun dateng ke Magic School untuk memberikan harapan bagi anak kecil yang divonis penyakit kronis.

Sementara itu, Magic School akan ditayangkan pada 11 September pukul 07:00 KST melalui Naver TV. Drama ini pun dibintangi oleh Jinyoung GOT7 dan Yoon Park.