Kyuhyun Dapat Peran Utama di Drama Pertamanya

kyuhyun-21SALAMKOREA.COM – Setelah Yesung, kini giliran member Super Junior Kyuhyun yang akan menjajal dunia akting. Kyuhyun dikonfirmasi akan mendapatkan peran utama pria dalam drama MBC yang ditulis oleh Moon Ji Young. Penulis Moon Ji Young juga menulis drama remaja yang sukses yakni “Who Are You: School 2015”. Dalam drama yang judulnya masih dirundingkan ini, Kyuhyun akan berperan sebagai leader dari sebuah tim IT.

“Kyuhyun sudah di-casting untuk web drama ‘Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves‘ (judul masih dirundingkan). Ia telah berperan dalam musikal sebelumnya, namun ini adalah pertama kalinya ia akan mencoba berperan di drama.”

Saat ini Kyuhyun masih sibuk dengan aktivitas grup, musikal, dan menjadi MC untuk acara MBC ‘Radio Star’. Nah Jeolchin, siapa yang tidak sabar menunggu drama akting Kyuhyun di drama?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^