Siwon, Donghae & Eunhyuk Super Junior Dipastikan Wamil Bulan Oktober

donghae-eunhyukSALAMKOREA.COM – Changmin DBSK, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon Super Junior akan memulai tugas wajib militer mereka pada bulan Oktober dan November mendatang sebagai tentara aktif.

Pada 2 September, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Eunhyuk akan memulai wajib militernya pada 13 Oktober, sementara Donghae akan menyusulnya pada 15 Oktober mendatang. Keduanya dikabarkan akan menjalankan tugas sebagai tentara aktif. Sedangkan untuk Siwon dan Changmin DBSK akan mulai pada bulan November.

Sementara itu, member Super Junior yang lain rencananya akan terus melaksanakan jadwal individu masing-masing mereka.

Sebelumnya, di sebuah konser di Jepang, Kim Hee Chul mengungkapkan bahwa panggung tersebut adalah panggung terakhirnya bersama Eunhyuk, Donghae, dan Siwon. Eunhyuk mengatakan bahwa ia tidak akan melupakan saat-saat bahagia bersama penggemar. Sementara Donghae berharap para penggemarnya akan sabar menunggu selama 2 tahun ke depan.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^