Pemain Film “Twenty” Akui Selalu Tertawa Di Lokasi Syuting

twenty-film-1

Para aktor dari film yang bakal tayang “Twenty” mungkin punya kesenangan yang terlalu banyak di tempat syuting. Film komedi itu bercerita tentang 3 teman berusia 20 tahun yang diperankan oleh Kim Woo Bin, Junho 2PM dan Kang Ha Neul.

Sepertinya naskah yang lucu dan semua improvisasi yang dilakukan para pemainnya membuat mereka tertawa terbahak-bahak hingga mereka berkali-kali membuat adegan yang harus diulang.

Kim Woo Bin menjelaskan atmosfer di lokasi syuting: “Jika kau mengkonversi tiga bulan kami syuting menjadi 24 jam, maka kami tertawa selama 22 jam.”

Dia menambahkan, “Setiap hari hanya ada satu hal setelah yang lain. Ada banyak adegan dimana kami bisa membantu satu sama lain, dan ada saat dimana kami bertiga bersenang-senang bersama dan kami semua sangat bahagia. Beberapa adegan yang kami filmkan sendiri tanpa yang lain tidaklah mudah, tapi kami tidak mendapat bantuan jadi itu kurang menyenangkan.”

twenty-film-2

Karena mereka sangat bersenag-senang di lokasi syuting, tentunya banyak adegan yang harus diulang. “Sejujurnya, naskahnya sangat lucu hingga sangat sulit bagiku untuk berhenti tertawa ketika sedang berakting,” tambahnya.

Junho menambahkan, “Kami akan membuat yang lain tertawa dengan lelucon yang paling aneh. Kami cukup beruntung bisa berakting dengan orang-orang seusia kami. Jadi kami bisa berakting secara natural tanpa menahan sesuatu.”

Kang Ha Neul menyatakan, “Setelah menyelesaikan syuting suatu malam ketika kami syuting di pedesaan, ketika semuanya tertidur, tim ‘Twenty’ sedikit mabuk dan meneriakkan ‘Aku cinta kalian!’ begitu kencang.”

“Aku mendapat dua teman baik dari film ini, Kim Woo Bin dan Junho. Aku berterimakasih pada mereka, dan aku ingin tetap bersama mereka hingga akhir. Aku merasa aku punya dua saudara baru,” tambahnya.

Film “Twenty” rencananya akan dirilis serentak di Korea Selatan pada 25 Maret mendatang.

Apa berita tentang keceriaan dibalik layar film ini membuat kalian lebih tertarik menontonnya, Jeolchin?