Inilah Drama Grim Reaper yang Terbaru Buat Penasaran

SALAMKOREA.COM – Akhirnya drama terbaru OCN Black yang berkisah tentang grim reaper pun siap ditayangkan untuk penggemar. Drama ini sudah masuk tahap produksi dan sudah menyelesaikan proses pembacaan naskah pertama. OCN secara khusus video saat pembacaan naskah bersama para pemeran utama seperti Song Seung Heon, Go Ara, Lee El, dan Kim Dong Jun.

Drama Black bercerita tentang grim reaper bernama Black yang diperankan oleh Song Seung Hun dan wanita bernama Kang Ha Ram yang memiliki kemampuan untuk melihat kematian. Bersama, kedua orang ini akan melawan kehendak langit untuk menyelamatkan nyawa seseorang. Drama ini disutradarai oleh Kim Hong Sun (Voice) danditulis oleh  Choi Ran (God’s Gift – 14 Days).

black-2

Saat pembacaan naskah semua pemeran utama menunjukkan kualitas mereka dan berusaha sebaiknya untuk menjiwai peran. Song Seung Hun dengan karakter grim reaper dan juga Go Ara yang di drama ini suka menyumpah pun menunjukkan sisi haru saat ia harus menangis.

Lee El berperan sebagai dokter Yoon Soo Wan dan Kim Dong Jun berperan sebagai chaebol yang tidak takut untuk bersikap rendah diri. Sementara itu drama OCN ini akan mulai tayang pada bulan Oktober setelah drama Save Me berakhir.

Berikut ini suasana saat pembacaan naskah berlangsung: