Jessica Ingin Krystal Mainkan Peran yang Lebih “Lembut”?

jung-sister

SALAMKOREA.COM – Memang tak ada ikatan yang lebih kuat daripada ikatan saudara. Seperti Jessica dan Krystal yang saling memiliki satu sama lain. Jessica baru saja merilis album My Decade sebagai perayaan 10 tahun debutnya.

“Aku sama sekali tidak menyesai bergabung di industri hiburan. Jika aku terlahir kembali, aku akan melakukan hal yangs ama. Aku juga masih akan membuka bisnis seperti yang aku lakukan sekarang. Aku bersenang-senang dengan melakukan hal yang aku suka. Di bisnis, bisa bertemu dengan orang-orang baru. Aku berencana untuk terus menantang diriku melakukan hal yang aku inginkan. Aku ingin mencoba membuat sepatu jika aku punya kesempatan karena aku sangat suka sepatu.”

Soal album terbarunya ia mengaku bahwa adiknya Krystal mendengarkan semua lagunya sebelum albumnya rilis. “Kami punya selera musik yang berbeda namun ia suka ‘Starry Night’. Katanya melodinya cantik. Dia mendengarkan lagu sebelum rilis namun hanya mengatakan, ‘Lagunya bagus, kamu bekerja keras.’ Hanya itu feedback yang dia berikan pada lagu yang paling dia suka.”

jessica-88

Jessica memang sangat dekat dengan Krystal, keduanya saling memberikan masukan dan dukungan satu sama lain. Sama halnya dengan akting Krystal di drama Bride of the Water God. “Aku memang tidak menonton semua episode drama itu. Memang dia tidak selalu muncul. Namun saat dia muncul, dia sangat cantik. Dia memerankan dewi dan dia tidak pernah memainkan peran itu sebelumnya jadi terasa fresh,” ujar Jessica. Menurutnya, karakter adiknya itu ice princess dan ia ingin adiknya menjajal peran yang berlawanan di masa depan. “Aku ingin orang menyadari sisi lembut Krystal juga,” ujarnya.