Sedih, Ini Rahasia Diet Seulgi Red Velvet

seulgi

SALAMKOREA.COM – Bukan rahasia lagi jika memiliki tubuh langsing ideal bagi idola Kpop merupakan sebuah keharusan. Tak terkecuali member Red Velvet, Seulgi yang mengaku pernah melakukan diet ekstrim untuk menurunkan berat badan sebelum debut.

Dalam acara SBS, Style Follow, Seulgi dan Irene datang sebagai bintang tamu dan menghabiskan waktu bersama Sooyoung SNSD dan model Kang Seunghyun. Saat mereka duduk untuk makan, Kang Seunghyun bertanya, “Karena kita sedang makan, aku minta maaf karena ingin bertanya, apakah kalian pernah melakukan diet ekstrim?” Irene pun menjawab jika mereka melakukan diet saat sebelum debut.

Sooyoung lalu bertanya, “Apakah kamu pernah melakukan yang sangat ekstrim sehingga membuatmu sedih?” Seulgi pun akhirnya mengungkapkan jika ia melakukannya saat ia diminta untuk menurunkan berat badan oleh agensinya sebelum debut. Dia mengatakan bahwa berat badannya saat itu tidak berbeda jauh dengan berat badannya sekarang tetapi untuk menurunkannya, ia melakukan metode yang ekstrim.

“Yang aku konsumsi seharian hanya susu kedelai. Saat aku merasa lapar dan aku tidak tahan lagi, aku akan minum beberapa lagi lalu menahannya,” ujarnya. Ia mengaku ia pun akhirnya dapat menurunkan 2 kilogram dari berat badannya.

 

*Artikel pernah tayang 9 Mei 2017