Ini Alasan Song Joong Ki Kenapa Nikahi Song Hye Kyo

0

song-song-couple-3

SALAMKOREA.COM – Jelang pernikahan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus jadi sorotan. Kisah asmara mereka pun selalu menarik untuk jadi bahan perbincangan diantara para penggemar yang mendukung mereka. Dalam wawancara dengan SBS, Song Joong Ki mengatakan, “Aku pikir tentu saja banyak orang penasaran tentang hubunganku. Itu kenapa aku ingin bicara secara terbuka tentang pernikahan juga kekasihku, namun di saat yang sama ada memori yang ingin kami kenang sendiri. Jadi, aku mohon pengertiannya.”

“Sekarang ini, aku menyiapkan peluncuran filmku dan juga pernikahan kami di waktu luang. Aku senang bisa menyiapkan dengan baik,” ujarnya. “Bahkan sekarang ada banyak orang orang yang mendukung dan itu jadi sumber kekuatan untukku. Orang tua mengatakan padaku bahwa pernikahan adalah hal besar yang terjadi dalam hidup dan di masa lalu aku tidak begitu memahami apa yang mereka katakan, namun sekarang-sekarang ini aku sadar apa artinya.”

Mengenai keputusannya untuk menikah, dalam wawancara lainnya aktor tampan ini mengaku bahwa ia sebenarnya memang ingin menikah pada suatu waktu. “Aku hanya memikirkan sesuatu yang lebih penting daripada popularitas,” ujarnya. “Alasan terbesar (kenapa menikah) adalah karena Song Hye Kyo. Karena itu adalah Song Hye Kyo, aku tahu akan baik-baik saja untuk menghabiskan sisa hidupku dengannya,” pujinya.

Menurutnya, sejak ia masih kecil ia tidak berencana untuk telat menikah. Saat akhirnya ia menikah ia merasa bahwa semuanya memang terjadi sesuai dengan kehendaknya. Anak kedua dari tiga bersaudara ini pun menyatakan keinginan bahwa ia ingin bisa hidup seperti Cha Tae Hyun. Ia memuji, “Aku sangat menghormatinya, dia adalah pria yang sayang keluarga.”

Inilah alasan mengapa dirinya tidak enggan menikah. Ia memutuskan hal ini karena cinta dan ingin menghabiskan waktu bersama orang yang dikasihinya. “Orang yang sudah menikah sering mengatakan (saat bertunangan) bahwa pernikahan tidak terasa nyata hingga hari pernikahan itu sendiri. Itu sama seperti kami. Itu aku rasakan saat aku berjalan di parkiran dan banyak orang mengucapkan selamat padaku. Aku pergi ke sauna pagi ini dan wanita yang bekerja di sana juga mengucapkan selamat. Saat penggemar atau orang lain mengucapkan selamat dengan wajah tersenyum, aku merasakan emosi yang lebih besar dari rasa terima kasih. Itu membuatku berpikir bahwa aku harus hidup bahagia (dalam pernikahan),” jelasnya.

Soal ia yang mengungkapkan hari pernikahannya, ia menyatakan, “Aku ingin mengumumkan usai filmku rilis namun rencana tidak berjalan dengan semestinya. Jadi setelah berpikir aku katakan pada Song Hye Kyo bahwa kami harus mengumumkannya. Aku merasa bersalah menjadi sorotan sebelum film rilis, namun pernikahan juga adalah hal penting. Ada banyak rumor tak berdasar tentang kami dan kami merasa kecewa. Itulah mengapa kami memutuskan bahwa kami harus mengungkapkannya. Hari itu, hati kamu berdua berdegup sangat kencang.”

Tak hanya Song Song Couple saja yang merasa tak percaya mengenai kabar pernikahan mereka. Bahkan Lee Kwang Soo pun mengirimkan pesan, bahwa ia tidak percaya sahabatnya itu menikah. “Dia (Lee Kwang Soo sepertinya agak mabuk,” candanya. “Beberapa orang tidak bisa mempercayainya. Aku rasa orang pun belum benar-benar menyadarinya.”

Sementara itu, soal filmnya yang akan rilis 26 Juli besok ia mengaku bahwa Song Hye Kyo mengatakan bahwa ia berharap film Battleship Islands akan berhasil.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply