11 Pasangan Cinlok Kdrama yang Akhirnya Menikah

0

song-song-couple-2

SALAMKOREA.COM – Song Song Couple bukanlah pasangan Kdrama pertama yang akhirnya cinlok dan memutuskan menikah. Sebelum mereka, ada pasangan-pasangan lain yang sudah terlebih dahulu cinlok saat main drama bareng. Mereka akhirnya menikah dan bahkan ada yang beberapa sudah menimang buah hati. Nah. inilah 11 pasangan Kdrama yang akhirnya menikah dilansir dari Soompi.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Pasangan ini pertama kali bertemu di tahun 2015 saat terlibat pembuatan drama Blood. Setahun kemudian keduanya pun menikah pada 2016 setelah mengonfirmasi hubungan pacaran mereka. Keduanya menikah dengan cara yang sangat sederhana, tanpa pesta besar hanya bersama keluarga. Itu pun bukan disebut pesta, hanya kumpul bersama. Mereka memilih menyumbangkan dana pernikahan mereka ke rumah sakit.

Ryu Soo Young dan Park Ha Sun

ryu soo young park ha sun two weeks

Ryu Soo Young dan Park Ha Sun pernah bekerja dalam drama yang sama Two Weeks pada tahun 2013. Setelah tak ada berita miring soal keduanya, tahun 2017 keduanya pun akhirnya dikabarkan menikah.

Park Si Eun dan Jin Tae Hyun

park shi eun jin tae hyun

Park Si Eun dan Jin Tae Hyun pertama kali bertemu di lokasi drama Pure Pumpkin Flower tahun 2010. Lalu keduanya bertemu lagi tahun 2013 dalam drama Take My Hand. Setelahnya, bulan Juli 2015 keduanya pun resmi menikah.

Choi Won Young dan Shim Yi Young

Kedua aktor ini sama-sama membintangi drama A Hundred Years pada tahun 2013 dan akhirnya menikah pada tahun 2014.

In Gyo Jin dan So Yi Hyun

so yi hyun in gyo jin

In Gyo Jin dan So Yi Hyun membintangi drama yang sama Aeja’s Older Sister, Minja” dan drama Happy Ending pada tahun 2012. Dua tahun setelahnya, keduanya pun menikah dan kini sudah dikaruniai buah hati.

Ji Sung dan Lee Bo Young

lee bo young ji sung

Pasangan ini bertemu tahun 2004 dalam drama Save the Last Dance. Lalu pada tahun 2007 mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Setelah itu mereka pun menikah pada 2013 dan kini pun sudah memiliki buah hati.

Yeon Jung Hoon dan Han Ga In

han ga in yeon jung hoon

Han Ga In bertemu Yeon Jung Hoon tahun 2003 di lokasi drama Yellow Handkerchief. Dua tahun kemudian yakni 2005, mereka pun menikah, saat itu Han Ga In masih berusia 20an, keputusannya menikah muda sempat menjadi pertanyaan. Namun ia membuktikan bahwa kehidupannya baik-baik saja dan kini pasangan ini baru saja dikaruniai seorang putri.

Eugene dan Ki Tae Young

eugene ki tae young

Eugene dan Ki Tae Young pertama kali bertemu saat mengerjakan drama Creating Destiny tahun 2009. Pada tahun 2011, akhirnya mereka menikah dan kini sudah memiliki buah hati yang cantik.

Lee Chun Hee dan Jun Hye Jin

Pasangan ini bertemu tahun 2009 di drama Smile, You lalu akhirnya menikah pada tahun 2011.

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo menunjukkan kedekatan yang memikat pecinta drama tahun 2016 lewat produksi Happy Home dan mereka pun menikah pada tahun 2017 ini.

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun

Pasangan ini terlibat dalam produksi drama tahun 2015, Glamorous Temptation dan akhirnya menikah pada 2017.

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply