Cara Song Joong Ki Lamar Song Hye Kyo Bikin Terharu

song-song-couple-3

SALAMKOREA.COM – Setelah kabar Song Song Couple akan menikah, banyak penggemar yang menyatakan kegembiraannya. Ada yang mengucapkan selamat adapula yang justru mengungkap fakta-fakta menarik mengenai hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang tidak banyak diketahui penggemar.

Seorang pengguna Twitter di Jepang menulis dalam akunnya bahwa ia sudah tahu mengenai kabar pernikahan Song Song Couple karena ia mendengar mengenai acara “lamaran” yang dilakukan Song Joong Ki.

Pengguna Twitter itu menulis bahwa salah satu dari temannya yang sedang bekerja paruh waktu melihat pasangan itu. “Aku mendengar daru temanku yang bekerja di restoran bahwa mereka (Song Song Couple) datang dengan staf mereka dan mengadakan acara di sana.”

“Aku dengar Song Hye Kyo menangis setelah acara itu. Aku pun menantikan kapan mereka akan membuat pengumuman pernikahan. Aku tidak yakin 100 persen jika itu hari Song Joong Ki melamar namun sudah pasti ada acara kejutan hari itu.”

“Aku sangat ingin mengungkapkannya. Keduanya terlihat sangat dekat, jadi aku yakin mereka akan menikah. Itu mengusikku saat mereka membantah kabar kencan mereka setiap kali ada rumor yang muncul,” ujarnya.

Sementara itu, dilansir dari Dispatch yang merilis foto keduanya berkencan di Tokyo pada Januari lalu melaporkan, “Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya pada Song Hye Kyo hari itu di Tokyo.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^