Lee Minho Tunjukkan Sisi Gelapnya dalam ‘Gangnam Blues’

tumblr_inline_ncjywwUus31qc7ff0

Agensi yang menaungi Lee Minho, Starhouse serta distributor Showbox telah merilis foto baru untuk film terbarunya, “Gangnam Blues”. Aktor ini terlihat benar-benar berbeda dan bertransformasi drastis untuk film ini.

Gangnam Blues adalah film action baru yang ditulis dan disutradarai oleh Yoo Ha dan dibintangi oleh Lee Minho dan Kim Raewon. Film ini berseting tahun 1970-an di Gangnam bercerita tentang persahabatan dua teman masa kecil yang diuji dalam pertempuran antara kekuatan politik dan organisasi kriminal.

Film ini akan dirilis pada bulan Desember 2014 dan saat ini masih dalam pengambilan gambar film.(Kb)

Para fans tentu sudah tidak sabar bukan, sebelum itu, mari kita intip dulu foto-foto Lee Minho yang tampak keren dalam “Gangnam Blues” berikut ini:

tumblr_inline_ncjz2kHlYO1qc7ff0

 

tumblr_inline_ncjz2oBxdt1qc7ff0

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song