Nana After School Tampil Keren Untuk Harper’s Bazaar

Beberapa foto sporty Nana After School untuk Harper’s Bazaar baru saja dirilis. Nana yang telah meraih kepopuleran tinggi sejak ia menjadi salah satu member program Roommate ini, tampaknya terus kebanjiran job. Menurut berita yang ada, foto-foto tersebut akan digunakan untuk majalah Haper’s Bazaar edisi Oktober untuk mempromosikan produk kontemporer dan kausal wanita, Coming Step.

Photoshoot ini berdasarkan konsep musik dari Coming Step untuk 2014 Fall/Winter season. Beberapa nama profesional dilaporkan turut ambil bagian dalam pemotretan ini, seperti fotografer An Joo Young dan stylist Kim Yoon Mi.

Nana menampilkan produk outerwear bergaya unik yang dipadukan dengan beberapa item klasik. Ia memperkenalkan jas minimalis, jaket sporty dan jaket dengan perpaduan hitam dan putih yang akan menjadi gaya untuk fall/winter season. Sebagai model, Nana menunjukkan ekspresi yang tepat untuk item sporty dalam tampilan yang classy dan ia menunjukkan karismanya sebagai seorang idola untuk menunjukkan konsep musik dalam pemotretan tersebut.

nana_1

nana_2

Nana_Bazzar_main

Beberapa laporan mengatakan bahwa Nana tidak hanya menghidupkan suasana pemotretan dengan semangat dan sikap profesionalismenya saja, ia juga mengejutkan para staf dengan bentuk tubuhnya yang langsing dan pose-posenya yang berani.

Staf Coming Step mengatakan bahwa Nana berpartisipasi dalam pemotretan ini tanpa menunjukkan kelelahannya walaupun sebenarnya wanita cantik ini juga sedang berada dalam jadwal yang padat. Ia juga selalu mampu menampilkan karakter yang baik dan pose yang chic untuk produk mereka.

Foto-foto Nana After School akan dirilis lengkap dalam majalah Haper’s Bazaar edisi Oktober mendatang dan juga di situs online Coming Step.

Disadur dari http://www.soompi.com/
cr pict: http://www.soompi.com/