Bintangi Serial Reply yang Beda, Park Bo Gum Tetap Akrab

SALAMKOREA.COM – Sama-sama membintangi serial drama Reply, Doheee, Lee Il Hwa, dan Park Bo Gum pun saling memberikan dukungan. Dohee mengunggah fotonya bersama dengan para pemain serial Reply di Instagramnya. Ia menuliskan, “Terima kasih pada semua orang yang datang untuk mendukung kami bahkan di tengah jadwal yang sibuk. Kami selalu senang karena dikelilingi orang-orang berharga. Kami terus berterima kasih.”

Diketahui bahwa Park Bo Gum datang dalam acara pemutaran film terbaru kedua aktris ini yang berjudul Daddy You, Daughter Me. Ia menunjukkan dukungan pada rekan yang juga sama-sama membintangi serial Reply.

Serial Reply diketahui selalu populer, mulai dari Reply 1988, 1997, dan 1994. Kepopuleran drama yang disiarkan di tvN ini pun ditandai dengan populernya aktor yang membintanginya juga rating yang tinggi.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^