Cerita Park Bo Gum Soal Drama Hingga Cara Mandi

0

SALAMKOREA.COM – Sudah lewat tiga hari sejak 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta Jumat lalu (13/1) di The Hall Kasablanka. Tapi, kisah manis saat fan meeting berlangsung masih menarik untuk dibicarakan. Apalagi saat momen tanya jawab bersama aktor tampan ini. Membahas soal cara mandi, penggemar hingga aktingnya di drama. Yuk, simak berikut ini Jeolchin!

MC: Gimana sih perasaannya bisa ketemu penggemar di Indonesia?
PBG: Aku belum pernah ada aktivitas di Indonesia secara langsung, tapi semua datang ke sini menyambut jadi rasanya seneng banget.

MC: Tahun 2016 ini tahunnya Park Bo Gum, gimana sih perasaan kamu?
PBG: Tahun 2016 itu adalah tahun yang aku syukuri. Mulai dari Reply 1988 dan bisa mengadakan fan meeting hari ini jadi semua menyenangkan.

MC: Kenapa sih pilih tema “Oh Happy Day” dan Winter untuk fan meeting?
PBG: Menurut aku arti bahagia itu bisa bertemu penggemar yang ada di sini. Kenapa pilih temanya “Oh Happy Day” karena aku maunya semua inget hari ini hari yang bahagia. Indonesia kan enggak ada musim dingin kan? Sekarang di Korea musim dingin, makanya walau sedikit aku pengin penggemar di sini bisa ngerasain musim dingin kaya gimana, jadi saya siapin seperti ini.

MC: Gimana sih perasaannya kalau lihat diri kamu di televisi?
PBG: Sampai saat ini kadang masih enggak percaya dan merasa aneh. Saya juga merasa masih punya banyak kekurangan. Aku bersyukur bisa dapat iklan untuk brand Coca Cola, di Korea kan ada tempat pemberhentian bus. Di situ ada poster muka aku, kaget banget. Masih enggak percaya tapi bersykur.

MC: Saat lihat adegan kamu nangis di televisi, kepengin nangis juga enggak di rumah?
PBG: Iya kadang-kadang. Kalau misalnya terlalu mendalami, jadi bisa merasakan apa yang ditonton. Aku juga beberapa kali nangis kalau lihat akting senior-senior yang lain.

MC: Kalau bisa bawa salah satu karakter kamu ke dunia nyata, siapa sih yang bakalan kamu ajak?
PBG: Aku mau ajak Taek aja. Sebenarnya kalau dari peran, usia dia drama lebih tua. Tapi kalo aku mau jadiin dia adik. Mau ajarin dia baduk supaya jadi lebih pinter dan les private dia.

MC: Gimana sih urutan kamu saat mandi?
PBG: Hmm… Pas mandi, pertama sikat gigi, cuci rambut pakai kondisioner, sabun mandi, dan terakhir cuci muka.

Selama fan meeting, aktor yang dikenal ramah dan baik ini tak henti memberikan fan service kepada penggemar. Mulai dari tersenyum hingga berpose cukup lama agar penggemar dapat mengambil fotonya di panggung. Tak ketinggalan, dalam sesi games ia juga menggunakan baju batik berwarna biru. Seperti tak ingin penggemar di Indonesia kehilangan momen ini, ia pun berlari sisi panggung kanan lalu ke tengah kemudian ke kiri. Ia berpose dan mengatakan pada penggemar boleh menggunakan flash saat memotret.

Bahkan setelah fan meeting hampir selama empat jam, stamina dan energi Park Bo Gum nampaknya belum juga habis. Usai menutup acara, ia bahkan menyempatkan menyapa penggemar satu persatu dengan melakukan hi-touch di pintu keluar.

 

Baca juga:

Tanya Jawab Bareng Park Bo Gum Soal Makanan, Akting & Song Joong Ki

Ketemu Penggemar di Bandara, Park Bo Gum Kaget ke Indonesia?

Fan Meeting di Jakarta, Semua Penggemar Kebagian Pegang Tangan Park Bo Gum

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply