MC Asal Taiwan Banjiri Park Bo gum Dengan Pujian

0

park bo gumSALAMKOREA.COM – Pada 8 Mei, MC terkenal asal Taiwan membagukan beberapa gambar di balik layar tentang Park Bo Gum. Aktor tersebut telah mengadakan acara temu penggemar di Taiwan pada bulan April.

“Acara tersebut dimulai pukul 4 p.m namun dia meminta untuk melakukan latihan pukul 10:30 a.m,” kata MC tersebut. “Dia memiliki jadwal yang sangat sibuk, setidaknya tiga acara setiap hari, dan dia baru saja sampai di malam sebelumnya. Namun dia masih ingin mengadakan pelatihan lebih cepat, jadi mana mungkin saya dapat menolaknya?”

Dia menambahkan bahwa itu merupakan fanmeeting luar negeri pertama Park Bo Gum dan pertama kalinya dia mengadakan sebuah acara di Taiwan. “Dari awal latihal hingga selesai, dia sangat tulus, positif, ramah, dan berhati hangat. ”

“Ketika dia menangis saat membaca surat penggemarnya, saya juga menjadi tersentuh,” tambahnya. “Saya harap penggemarnya di Taiwan tidak akan pernah melupakan pertemuan pertama mereka dengan Park Bo Gum.”

Park Bo Gum juga berbicara mengenai fanmeeetingnya, berkata, “Saya belum pernah berpromosi di Taiwan namun saya bersyukur karena cinta dan dukungan mereka. Saya berterima kasih untuk seluruh surat dan hadiah yang mereka kirim ke Korea, tapi aku juga ingin memberitahu mereka bahwa cukup hanya menerima cinta dari mereka sebagai hadiah. Daripada menghabiskan uang mereka untukku, akan lebih baik membelikan hadiah untuk diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai.”

Dia menambahkan, “Aku ingin menjadi seorang aktor yang jika penggemar mengatakan mereka menyukai aku, orang-orang akan setuju.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply