Sukses di Promosi di Jepang, MYNAME Rilis Album Kedua di Korea

Grup MYNAME akhirnya merilis mini album kedua mereka di Korea. Setelah fokus menjalani promosi di Jepang dan menuai banyak popularitas, mereka pun kembali akan melakukan promo di negerinya sendiri.

Pada 1 Februari lalu, grup ini merilis teaser foto di akun resmi sosial media mereka dengan pesan “MYNAME 2ND MINI ALBUM 2015/02/12 Release.”

Dalam foto tersebut para member tampil dalam balutan busana yang fashionable dengan latar putih dan perabot sederhana.

sgYlUDm

Grup yang debut pada bulan oktober 2011 dengan single berjudul “Message” telah merilis banyak single album, namun hanya satu mini album yang dirilis pada tahun 2013.

Kelima member idola ini lebih aktif melakukan promosi di Jepang tahun 2014 dengan album berjudul “Five Stars.” Sementara ini album terbaru mereka akan dirilis pada 12 Februari mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^