Menang 5-3, Doojoon Sempat Bentrok Dengan Darius Sinathrya?

0

SALAMKOREA.COM – Keseruan SHCup 2016 yang digelar semalam, 5 November 2016 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi masih menyisakan kenangan manis untuk penggemar. FC Men berhasil unggul 5-3 melawan Selebritis FC. Sebelum pertandingan dimulai, digelar konferensi pers bersama FC Men dan juga fansigning untuk penggemar yang membeli tiket VVIP.

 

shcup-01

Suasana saat fansigning (1)

fc-men-vs-seleb-fc-3-03004

Suasana saat fansigning (2)

fc-men-vs-seleb-fc-3-03021

Suasana saat fansigning (3)

shcup-04

Seyong MYNAME (93) & Jo Wanho

Dalam konferensi pers, para pemain FC Men hadir dan tampil penuh percaya diri dengan seragam pemain berwarna hitam.

shcup-07

Ki-Ka: Doojoon & Gikwang Beast, Junsu

 

shcup-03

Ki-Ka, Atas Bawah Lim Jay (Kiper), Choi Yongin, Baek Seung Hun (High School: Love On), Sunghak BIGSTAR, Seyong MYNAME, Kiu K-Much

Jika biasanya penonton sepakbola akan terbagi dalam dua tim, berbeda dengan suporter yang hadir mendukung SH Cup 2016 kemarin. Seluruh penonton yang hadir terlihat mendukung kedua tim dengan semangat. Ada kalanya nama “Indonesia” diteriakkan begitu keras saat FC Men menggempur wilayah Selebritis FC. Sebaliknya, penggemar pun meneriakkan nama “Daehan Minguk” jika Selebritis FC melakukan serangan balik ke wilayah FC Men.

shcup-02

Pemain FC Men yang hadir di ajang sportainment SH Cup 2016 ini terdiri dari idola dan aktor Korea seperti Xia Junsu, Gikwang & Doojon BEAST, Baek Seung Hun, Seyoung MYNAME, Sunghak BIGSTAR, Kim Eunhu dan masih banyak lagi. Sedangkan dari tim Selebritis FC adalah Vicky Nitinegoro, Ricky Harun, Ben Kasyafani, Iko Uwais, Darius Sinathrya dan masih banyak lagi.

fc-men-vs-seleb-fc-2-0288

Di babak pertama, para pemain FC Men membuktikan diri lebih unggul dengan terus melakukan serangan ke gawang meskipun selalu berhasil dihadang oleh Selebritis FC. Gol pertama FC Men didapat dari umpan Junsu yang menjadi tombak penyerang tim FC Men tetapi dihadang oleh Vicky Nitinegoro yang sayangnya mengarah ke gawangnya sendiri sehingga menjadi gol bunuh diri. Setelahnya, selebritis FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sebelum babak pertama berakhir, FC Men kembali menyarangkan tendangan ke gawang dan Kim Eunhu berhasil membuat kedudukan menjadi 2-1.

fc-men-vs-seleb-fc-2-0502 fc-men-vs-seleb-fc-2-0664

Awal babak kedua dibuka dengan gol dari Selebritis FC sehingga kedudukan menjadi 2-2. Namun tak ingin tertinggal, pertandingan pun makin sengit saat Kim Eunhu kembali menembakkan bola ke gawang sehingga kedudukan jadi 3-2. Sayangnya, Kim Eunhu akhirnya harus keluar dari pertandingan karena mendapat kartu kuning.

Usaha saling menjebol gawang lawan pun terus terjadi antara FC Men dan Selebriti FC. Namun akhirnya, saat mendekati akhir babak kedua, Seyong dan Sunghak menembakkan tendangan ke gawang sehingga FC Men unggul 5-2 dari Selebritis FC. Meski akhirnya Darius Sinathrya mengejar ketertinggalan pertandingan berakhir dengan skor akhir pun menjadi 5-3 untuk kemenangan FC Men.

shcup-05

Sunghak (93) & Seyong (91)

Usai pertandingan, Darius mengakui kemampuan salah satu pemain FC Men. Ia memuji nomor punggung 32, yakni Doo Joon. “Ada satu pemain Korea yang bagus, nomor punggung 32,” ujar suami Donna Agnesia ini.
Ada kejadian unik yang tak luput dari perhatian penggemar dalam pertandingan SH Cup 2016. Yakni saat Darius dan Doo Joon saling adu mulut sehingga harus dipanggil wasit. Dalam suatu kesempatan, Doo Joon berusaha menjegal Darius untuk merebut bola, namun tampaknya Darius tidak terima karena tindakan leader Beast itu bisa menimbulkan cedera. Doo Joon pun ikut protes dan tidak terima. Namun akhirnya, keduanya bersalaman dan berdamai.


Well, seperti yang para penggemar tahu, dari semua member FC Men, Doo Joon adalah yang awalnya benar-benar pemain sepak bola. Dalam wawancara ia pernah mangaku jika tidak menjadi idola ia mungkin jadi pemain sepakbola. Sedangkan Darius, juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang mencintai sepakbola. Maka dari itu, keseriusan kedua orang ini di lapangan hijau, meski hanya pertandingan persahabatan benar-benar terlihat bukan?

shcup-06

fc-men-vs-seleb-fc-2-1175

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply