Cha Seung Won Berpose Sebagai Nelayan untuk High Cut

0

cha-seung-won-high-cutCha Seung Won bertransformasi sebagai nelayan untuk pemotretan dengan majalah fashion dan seleb ‘High Cut’.

Di foto-foto yang dirilis, Cha Seung Won tampil menggunakan peralatan memancing, seperti sepatu boots karet, sarung tangan, dan peralatan nelayan. Dia juga berpose dengan seekor ikan, seekor lobster dan sebuah alat pancing. Namun, Cha Seung Won yang terlihat nakal namun kharismatik mampu membuat pakaian dan bahkan ikan yang dia bawa seperti barang-barang dari peragaan busana.

cha-seung-won-high-cut3

Salah satu foto menampilkan Cha Seung Won berpose dengan seekor lobster di bahunya. Kombinasi kumis Cha Seung Won, alisnya yang tebal dan lobster membuatnya terlihat seperti tokoh Chef Louis dari “The Little Mermaid”, tokoh yang menyanyikan “Les Poissons” ketika mengejar Sebastian sang kepiting di sekitar kapal.

Dalam wawancara dengan majalah itu, Cha Seung Won juga mengungkapkan pemikirannya tentang variety show “Three Meals A Day – Fishing Village Edition” dimana ia adalah salah satu member utamanya.

Dia berkata, “Kau tahu, makanan yang sederhana, tanpa seni bisa menjadi memori yang sangat berharga bagi seseorang. Aku yakin kemampuan ‘Three Meals A Day’ untuk mendemonstrasikan itu adalah fiturnya yang paling utama. Maksudku, jujur saja, seberapa menarik memasak dan kemudian memakan makanan? Fokusnya adalah orang-orang.”

Cha Seung Won melanjutkan, “Rating yang baik untuk ‘Three Meals A Day’ menunjukkan bahwa orang-orang benar-benar menginginkan makanan yang sederhana, tidak aneh-aneh. Di sisi lain, (itu juga menunjukkan) bahwa hidup sangatlah sulit bagi orang-orang di era ini. Semuanya harus berjalan sangat cepat jadi orang-orang menyambut hal-hal (seperti masakan sederhana) yang lambat.”

Pemotretan dan wawancara Cha Seung Won dapat disimak di majalah ‘High Cut’ edisi 143.

cha-seung-won-high-cut2

 

SOURCE soompi
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply