BTS Siap Tampilkan Run di MAMA 2015

0

SALAMKOREA.COM – Video musik dari lagu terbaru BTS, Run mendapat sambutan begitu meriah dari penggemar. Lagu utama dari album The Mood For Love pt.2 ini dirilis video musik bersama albumnya pada 30 November tengah malam lalu di akun Youtube Big Hit Entertainment dan 1theK. Lagu utama ini juga dirilis melalui berbagai situs musik online untuk albumnya. Video musik Run yang diunggah di Youtube ini pun langsung ditonton lebih dari satu juta kali pada pukul 19.00 kemarin malam. Hal ini menunjukkan kepopuleran mereka sebagai salah satu grup yang patut diperhitungkan.

Video musik Run ini sempat ditampilkan sebagai video prolog untuk konser BTS dan juga prolog lagu I Need You. Sesuai dengan judulnya Run, video musik ini menunjukkan para member BTS yang tidak berhenti berlari. Selain itu, mereka juga menunjukkan akting emosional mereka yang sudah setara dengan aktor kawakan. Akting para member BTS ini sukses mencuri hati para penggemar.

Sementara itu, grup ini akan menampilkan panggung pertama Run di gelaran MAMA 2015 yang akan digelar di Hongkong, 2 Desember besok.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply