Seo Ha Joon Nyanyikan Lagu untuk Film Goodbye and Hello

seo ha junSALAMKOREA-COM – Aktor Seo Ha Joon ikut menyanyikan soundtrack film yang ia bintangi sendiri Goodbye and Hello. Pihak film Goodbye and Hello merilis lagu dan video musik soundtrack yang dinyanyikan oleh Seo Ha Joon tersebut pada 25 November lalu. Soundtrack ini pun langsung menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar.

Goodbye and Hello sendiri merupakan film yang menceritakan kisah seorang pria yang lelah dengan kehidupan kemudian ia menggunakan olahraga renang agar bisa berkomunikasi dengan keluarga dan juga dunia. Seo Ha Joon dalam film tersebut berperan sebagai atlet renang Lee Do Wan. Aktor tampan ini pun menunjukkan kemampuan renang dan juga akting menyentuhnya melalui film tersebut.

Selain itu, Seo Ha Joon juga turut menyumbangkan suara indahnya yang telah terkenal di panggung-panggung drama musikal dalam soundtrack yang juga berjudul Goodbye and Hello tersebut. Lagu tersebut semakin membuat penggemar penasaran terhadap akting Seo Ha Joon dalam film Goodbye and Hello yang akan dirilis pada bulan Desember nanti.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^