Amber f(x) Sepakat untuk Melakukan Duet di Album Terbaru Ailee

ailee-amber-4-things-show-1-800x450Mnet menayangkan cuplikan ‘4 Things Show’ yang menampilkan Amber f(x), yang baru saja merilis album debut solonya, beserta 3 sahabatnya : Min MissA, Ailee, dan Jackson GOT7 pada tanggal 23 Februari.

Dalam acara itu mereka harus bermain permainan kata, dimana keempatnya hanya boleh menyebutkan 4 suku kata sekaligus.  Dan selama pertandingan berlangsung, Ailee bertanya kepada Amber kapan mereka akan melakukan duet. Amber kemudian menjawab, “Di album berikutmu.” Lalu Ailee membalas, “Ayo kita pergi rekaman.” Yang dibalas Amber dengan acungan jempol. Meskipun hal ini tidak secara resmi disampaikan oleh keduanya, tampaknya tidak menutup kemungkinan kedua sahabat tersebut melakukan kerjasama yang pasti sudah ditunggu para fans.

Di cuplikan tersebut terlihat Min sedang menunjukan sebuah rekaman episode ‘Real Men’ yang memperlihatkan Amber melakukan percakapan saeguk, “Lupakan saja” dan tentu saja hal ini menjadi heboh. Amber terlihat malu dan berkata, “Aku ingin melupakannya.”

Episode untuk  Amber f(x) yang terlihat menggemaskan tersebut akan tayang secara penuh pada tanggal 24 Februari. Dan berikut adalah cuplikannya :