7 Idola Kpop Ini Pernah Tampil Stylist Dengan Batik

SALAMKOREA.COM – Batik menjadi salah satu ciri khas Indonesia yang mendunia. Banyak desainer dari seluruh dunia yang tertarik mempelajari seni membatik. Keindahan dan keunikan motif batik telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta fesyen. Tak terkecuali para idola Korea, mereka pun pernah tampil menawan dengan mengenakan batik.

Tiffany SNSD

Mantan kekasih Nickhun 2PM yang juga member dari grup SNSD, Tiffany ini pernah terlihat mengenakan batik saat menghadiri event 2012 F/W Burberry Fashion Show di London. Tiffany tampak cantik dengan mini dress bermotif batik coklat merah gelap yang kontras dengan warna kulitnya.

Seohyun SNSD

Menghadiri event 2012 F/W Burberry Fashion Show yang sama bersama Tiffany di London, Seohyun pun memilih dress panjang dengan motif batik berwarna warna biru. Member termuda SNSD ini tampak manis dengan dress pilihannya tersebut.

Sooyoung SNSD

Lagi-lagi batik menjadi salah satu busana yang dikenalan oleh member grup SNSD. Sooyoung yang melakukan pemotretan untuk salah satu majalah fesyen ini pun terlihat cantik dengan batik yang dikenakannya.

Sohee

Mantan member Wonder Girls, Sohee yang tampil manis dalam balutan dress panjang bermotif batik. Busana ini dikenakannya saat konser di Singapura.

Wonder Girls

Tak hanya Sohee, semua member grup Wonder Girls ternyata pernah menganakan batik yang dipadukan dengan kebaya. Pakaian ini mereka kenakan saat melakukan konser di Indonesia tahun 2012 silam.

SISTAR

SISTAR menunjukkan kecintaannya pada Indonesia dengan membeli dan memakai batik asli dari tanah air. Kegiatan ini mereka lakukan saat berkunjung ke Indonesia tahun 2013 lalu saat tampil di acara Music Bank yang digelar di Jakarta.

Ailee

Meski baru satu kali datang ke Jakarta saat tampil di konser Eru di Lapangan D Senayan, namun Ailee sudah cukup punya banyak penggemar di Indonesia. Penyanyi Amerika Korea ini tampak cantik dengan baju batik yang dikenakannya untuk pemotretan sebuah majalah.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^